• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 22 September 2014
Tribun Pekanbaru

Bank BTN Batam Lelang 15 Unit Rumah

Jumat, 27 Agustus 2010 22:54 WIB
Laporan Dedi Suwadha

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM - Bank BTN Cabang Batam bekerjasama dengan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Batam, kembali akan menggelar pelelangan pada Jumat (3/9) mendatang.

Sebanyak 15 unit rumah mulai tipe sedang hingga tipe besar dilelang dengan harga mulai Rp 39 jutaan.

"Satu minggu lagi kita akan melelang 15 unit rumah nasabah bermasalah dengan harga relatif terjangkau. Pelelangan ini dapat diikuti oleh seluruh warga Batam, baik perorangan maupun perusahaan. Syarat ikut lelang harus mendaftar minimal sehari sebelum acara lelang dimulai," kata Triyono, Asisten Manager Bidang Pengembangan Bank BTN Batam, Jumat (27/8).

Ditambahkan Triyono lagi, acara lelang dimulai pukul 09.00 pagi, di kantor  KPKNL Batam, Jalan Engku Putri, depan PIH Batam Centre, Batam. Dari 15 unit yang dilelang itu, diantaranya berada di Perumahan Batu Aji Indah Tahap II Blok AG No 23 Batam, dengan harga limit Rp 39.5 jutaan serta uang jaminan Rp 18 juta saja.

Untuk rumah di Perumahan Taman Mediterania Blok JJ No 15 Batam diberi harga limit Rp58 juta dan uang jaminan ikut serta lelang Rp 23 jutaan.

"Untuk rumah yang berada di Taman Mediterania jumlah cukup banyak yang akan kita lelang. Harga bervariasi, disesuaikan dengan kondisi rumah saat ini," ujar Triyono.

Harus diingat sejumlah persyaratan ikut lelang ini. Diantaranya, pemenang lelang yang ditunjuk wajib membayar harga lelang secara tunai dalam waktu paling lama 3 hari kerja, setelah pelaksanaan lelang.  

"Jika tidak sanggup melunasi, maka uang jaminan akan disetorkan ke kas negara," ujar Tri lagi.  

Pihak BTN memastikan seluruh surat menyurat dari pembelian rumah yang dilelang  dijamin aman. Untuk keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi KPKNL ke nomor 469824 atau 469825.
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
238 articles 9 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas