Hadir dengan Konsep Minimalis Modern

Besok Grand Opening Amaris Hotel

Amaris Hotel kini hadir di Kota Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARU.com - Untuk di Sumatra pertama kalinya Amaris Hotel hadir Di Pekanbaru. Pembukaannya akan dilaksanakan hari ini Rabu (20/10), yang direncanakan akan dibuka oleh Walikota Pekanbaru,  Herman Abdullah.

Hotel Manager Amaris Hotel Pekanbaru, Nugraha Naatmadja menyebutkan hotel milik grup Santika, Kelompok Kompas Gramedia ini adalah hotel 10 dalam grup Santika yang membawa brand Amaris. "Secara nasional ini adalah hotel yang ke 10, tapi untuk di Sumatra ini yang pertama," katanya.

Konsep yang dihadirkan pada hotel ini, menurut pria yang disapa Nugi ini adalah minimalis modern, dengan pangsa pasar lebih kepada kalangan bisnis.
Amaris Hotel yang berada di Jalan KH Wahid Hasyim ini, memiliki 4 tingkat, lantai dasar lobby, 3 lantai untuk kamar sebanyak 99 kamar.

Masing-masing lantai ada 33 kamar, yang terdiri dari   22 twin bed room dan 11 double bed room. Semua kamar disebut dengan Smart Room. Kemudian  1 room meeting yang berkapasitas 20-30 orang.  

Setiap kamar save devosit box, LCD TV dengan indovision, wifi dan mini cafe untuk kenyamanan tamu. Harga promosi Rp330 nett termasuk breakfast untuk dua orang mulai sejak pembukaan 20 Oktober hingga 19 November mendatang. (cr7)

Penulis: Sesri
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved