• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 2 Oktober 2014
Tribun Pekanbaru

UMRI Akan Resmikan Kampus 2

Selasa, 22 Maret 2011 08:35 WIB

Laporan : Vina Dwinita

PEKANBARU,TRIBUN -Peresmian Kampus 2 Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) pada 26 Maret mendatang, pihak kampus bakal memeriahkannya dengan mengadakan lomba nyanyi dan baca puisi untuk tingkat SMA sederajat dan mahasiswa se Pekanbaru.

Wakil Rektor 1, Drs Sukarni M Si kepada Tribun, Senin (21/3) mengatakan kampus 2 UMRI ini, untuk mahasiswa Fakultas Teknik dan MIPA & Keperawatan. "Kampus 2 ini, rencananya akan diresmikan pada 26 Maret mendatang oleh Rektor dan dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Riau," kata Sukarni.

Kampus 2 ini, kata Sukarni berada di Jalan Nangka dekat mall SKA. selain ada 15 ruang kuliah, juga ada lima labaoratorium, ruang pimpinan dan ruang dosen. "Salah satu pertimbangan kita memindahkan mahasiswa teknik dan MIPA, karena di kampus ini (kampus jalan Ahmad Dahlan) lab nya tidak memadai. dengan pindahnya ke kampus 2 ini, lab kita sudah bagus dan memadai," katanya.

Peresmian tersebut, katanya akan dimeriahkan dengan lomba nyanyi dan baca puisi untuk tingkat SMA dan mahasiswa. Selain itu juga, akan ada service gratis dari mahasiswa teknik dan pemeriksaan kesehatan gratis dari mahasiswa MIPA. "Ini sebagai rasa wujud syukur kita selain atas peresmian ini juga atas keluarnya sertifikat ISO 900-2008," katanya.

Sementara itu, Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UMRI, Robert Satria menambahkan untuk mengikuti lomba tersebut tinggal datang ke sekretariat BEM UMRI di kampus Ahmad Dahlan atau bisa menghubungi nomor 081268800207 atas nama Miftah. Pendaftaran dibuka sejak 7-23 Maret mendatang.

Untuk biaya pendaftaran lomba nyanyi sebesar Rp50 ribu perorang dan lomba baca puisi sebesar Rp15 ribu perorang. Hingga kini, antusias peserta untuk mengikuti kontes ini, cukup bagus. "yang sudah mendaftar langsung datang ke sekretariat BEM ada sekitar 38 orang dan yang mendaftar by phone sudah lebih dari 50 orang yang didominasi dengan siswa. Dan untuk para pemenang, akan mendapatkan uang tunai, piala dan sertifikat," katanya. (cr7)
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
4716 articles 9 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas