A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-66 - Tribun Pekanbaru
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 April 2014
Tribun Pekanbaru

Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-66

Kamis, 11 Agustus 2011 18:00 WIB
Laporan Nolpitos
PEKANBARU, TRIBUN - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru belum menerima petunjuk perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Repoblik Indonesia (RI) ke-66 tahun 2011 ini, dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri). Namun, Pemko Pekanbaru sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk perayaan itu. Hal ini disampaikan Assisten Pemerintahan dan Kesra Setdako Pekanbaru, HR Dorman Djohan kepada Tribun, Kamis (11/8).

Dikatakan Dorman, biasanya petunjuk perayaan HUT ini datang dari Mendagri, namun sampai saat ini belum ada masuk. "Namun, karena kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan setiap tahun, dan tahun lalu juga dilaksanakan pada bulan Ramadan, maka kami dan Kabag Pemerintahan serta Kabag Umum mengambil inisiatif, dan sudah memasang tenda dan perlengkapan lainnya untuk upacara," ungkap Dorman.

Pada perayaan HUT RI kr-66 ini, ulas Dorman, sekaligus akan diadakan upacara Hari Pramuka, karena pada tanggal 14 hari minggu. "Kita sudah minta persetujuan dari Penjabat Wali Kota untuk ini dilaksanakan pada tanggal 15 Agustus. Pada hari yang sama, kita akan mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tahun 2011," jelas Dorman.

Pada tanggal 16 Agustus, kata Dorman, jajaran Pemko Pekanbaru akan mengikuti pidato kenegaraan Presiden RI, namun masih nunggu kepastian dari provinsi. "Hari yang sama, jajaran Pemko Pekanbaru akan mengikuti upacara renungan suci di Kusuma Darma pukul 12.00 WIB, dan ini disatukan dengan Pemprov Riau, karena Kusuma Darma hanya satu," sebut Dorman.

Pada tanggal 17 Agustus, tambah Dorman, akan dilakukan upacara pengibaran bendera merah putih di halaman Kantor Wali Kota Pekanbaru Jalan Sudirman. "Kemudian, jajaran Pemko Pekanbaru akan mengikuti peringatan detik-detik Proklamasi di halaman Kantor Gubernur Riau. Pad hari yang sama, akan dilakukan upacara penurunan bendera di yang juga di halaman Kantor Guberbur Tiau. Sore harinya, ramah tamah dengan anggota Paskibra, sekalisgus buka bersama dan penyerahan cendramata," papar Dorman.

Disarankan Penjabat Wali Kota Pekanbaru, Syamsurizal, pada saat ramah tama nantinya dengan Paskibra, sekaligus diundang para veteran untuk juga tamah tamah. "Sekaligus sediakan juga cendramata untuk para veteran da janda veteran itu," ungkap Syamsurizal. (nol)
Penulis: Nolpitos Hendri
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
6888 articles 9 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas