PSPS Lakukan Perawatan Stadion Kuansing

Sebelum kompetisis bergulir, PSPS mempunyai tanggungjawab untuk melakukan perawatan stadion Sport Center Kuansing.

Laporan : Palti Siahaan
TRIBUNPEKANBARU - Sebelum kompetisis bergulir, PSPS mempunyai tanggungjawab untuk melakukan perawatan stadion Sport Center Kuansing. Perawatan ini dilakukan atas kerjasama yang sudah terjalin antara pihak PSPS dengan Pemkab Kuansing.

Seperti yang diketahui, PSPS kembali menggunakan stadion Sport Center Kuansing untuk kompetisi 2011/2012 nanti. Pemakaian stadion ini memang tidak dipermasalahkan pihak PSSI.

Serkretaris umum PSPS Heru Subagio mengatakan perbaikan dan perawatan yang dilakukan PSPS di stadion sedang berjalan. Belum diketahui sampai kapan perawatan tersebut akan berakhir.

"Dalam seminggu ini kita sedang buat perbaikan dan perawatan di stadion Kuansing. Ini tanggungjawab kita selain itu juga untuk persiapan musim depan," kata Heru, Selasa (27/9).

Dikatakan Heru, beberapa perbaiakan harus dilakukan dibeberapa bagian seperti ruang ganti, tribun penonton dan tempat lainnya. Selain itu, perawatan rumput juga dilakukan seperti pemotongan dan pemberian pupuk.

Jumat pekan lalu, pihak Kuansing memang datang ke Pekanbaru untuk bertemu dengan pihak PSPS. Pertemuan membahas mengenai perawatan dan perbaikan stadion.

Stadion Sport Center Kuansing menjadi andalan PSPS kala stadion Kaharuddin Nasution Rumbai sedang dalam proses renovasi. Diperkirakan tahun depan stadion Kaharuddin Nasution bisa kembali dipergunakan PSPS. (pis)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved