• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Tribun Pekanbaru

Dua Tersangka Sabu Saksikan Pemusnahan Barang Buktinya

Selasa, 6 Maret 2012 13:30 WIB
Laporan : Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU-Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau, Selasa (6/3) kembali musnahkan narkoba yang berhasil diamankan dari tangan tersangka yang berhasil ditangkap. Kali ini narkoba yang dimusnahkan adalah sabu-sabu seberat 5,1 gram.

Sabu-sabu tersebut disita dari tangan dua tersangka yang ditangkap tanggal 23 Februari 2012 lalu di Jalan Sidomulyo, Kecamatan Senapelan yakni tersangka Ramli (38) dan tersangka Afrizal (47). Pemusnahan sabu-sabu dengan cara diamukan kedalam air lalu diaduk langsung disaksikan oleh kedua tersangka yang didampingi Penasihat Hukumnya, dan juga dari pihak Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru, Kejari Pekanbaru, dan BPOM Riau.

Direktur Reserse Narkoba  Polda Riau, Kombes Pol Daniel T Monang Silitonga kepada wartawan, Selasa (6/2) mengatakan, pemusnahan barang bukti ini dilakukan setelah ada penetapan dari pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru. "Pemusnahan yang sering kita lakukan ini, merupakan bentuk ketegasan pihaknya dalam membasmi peredaran narkoba," ujar Daniel.

Barang bukti itu kata Daniel lagi, diamankan dari tangan tersangka Ramli dan Afrizal. "Kedua tersangka kita tangkap dirumahnya di Jalan Sidomilyo, Senapelan tanggal 23 Februari 2012 lalu. Pertama yang kita tangkap adalah tersangka Ramli, berhasil disita sabu-sabu seberat 2,3 gram. Lalu dari keterangan tersangka Ramli berhasil kita tangkap tersangka Afrizal dari tangannya kita sita sabu-sabu seberat 4,3 gram," ungkap Daniel. (rsy)
Penulis: Rino Syahril
Editor: zid
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
19216 articles 9 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas