Kamis, 28 Mei 2015

Fotografer.Net Adakan Pemotretan Model di Lanud Pekanbaru

Sabtu, 26 Mei 2012 14:24

Fotografer.Net Adakan Pemotretan Model di Lanud Pekanbaru
gravatar.com
Kristupa Seragih

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Fotografer. net (FN) pada Sabtu (26/5) pagi, mengadakan acara kunjungan ke kantor Tribun Pekanbaru , sebagai ajang berbagi pengalaman antar Fotografer dan beberapa Jurnalis Foto yang berada di Pekanbaru.

Fotorafer.net merupakan salah satu Portal penggemar fotografi di Indonesia. Terdapat galeri foto, forum, informasi layanan dan tempat untuk berbagi foto.

Fotografer.net sendiri ke Pekanbaru untuk melakukan perjalanan tournya ke tujuh belas kota di Indonesia dan Pekanbaru sendiri kota yang keempat setelah Jogja, Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Dalam acara tournya ke Pekanbaru, Fotografer.net  yang disponsori oleh Canon dan bekerjasama dengan Komunitas Fotografi Pekanbaru (KFP) mengadakan acara workshop dan pemotretan Model yang berlokasi di Lanud Pekanbaru.

Dipilihnya Pekanbaru sebagai salah satu kota tujuan tournya Fotografer.net, menurut Kristupa Saragih sebagai pendiri Fotografer.net, karena Pekanbaru sendiri memiliki potensi dalam bidang fotografinya, "melihat dari antusiasnya masyarakat Pekanbaru sendiri dalam dunia fotografer sangat tinggi," ujar Kristupa Saragih.

Kristupa Saragih menambahkan, Fotografer.net awal berdirinya tahun 2001 dan mulanya beranggotakan kalangan jurnalis Foto namun lama-kelamaan keanggotaannya diramaikan oleh kalangan hobby foto dan akhirnya sekarang ini anggota Fotografer.net banyak dari kalangan Mahasiswa kontemporer.

"Keanggotaan fotografer.net sekarang sekitar 200 ribu yang aktif. Kami bisa hasilkan produksi foto dalam seharinya sebanyak 700 foto, karena sistemnya langsung bisa upload foto ke situs langsung, namun ada juga peraturan yang berlaku yang sudah ditetapkan, karena kami punya aturan sendiri yang mesti dipenuhi," kata Kristupa.

Halaman12
Penulis: Nasyuha
Editor: Zul Indra
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas