• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 2 Oktober 2014
Tribun Pekanbaru

Honda Arista Sudirman Gelar Showroom Event

Sabtu, 23 Juni 2012 13:48 WIB
Laporan: Vina

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU
- Sebagai bentuk penghargaan kepada konsumen, Honda Arista Sudirman menggelar Honda Showroom Event, Sabtu (23/6)

Bertempat di Showroom /Dealer Honda ARISTA Sudirman, PT. ARISTA AUTO PRIMA, Jalan Sudirman No.228 Pekanbaru, iven ini seharian diadakan mulai pukul 10 00-17 00 wib.

Senior Sales Honda Arista Sudirman, Dony Simarmata kepada Tribun Sabtu mengatakan kegiatan ini dalam rangka apresiasi terhadap konsumen. Selain itu juga mengundang costomer untuk memperkenalkan produk baru Honda.

"Sekalian kita undang makan siang dan memperkenalkan produk Honda City yang baru serta Honda Civic yang dalam waktu dekat ini akan launching," ujar Dony.

Terkait penjualan, lanjut Doni saat ini Honda jazz menempati urutan pertama, kemudian dilanjutkan dengan CRV dan Freed. "Kita mentargetkan penjualan hari ini (kemarin) bisa lebih meningkat dari hari biasa. Jika biasanya hanya berkisar 2-5 unit, kali ini kita target bisa sampai 15 unit. Meskipun hanya hari ini promonya. Namun, bagi yang tidak bisa datang hari ini, bisa datang besok. Dan hari ini pemesanan saja terlebih dahulu. Bisa ke nomor 085261373364," jelasnya.

Selain memperkenalkan produk baru, juga ada test drive dan doorprize untuk setiap pemesanan. "Berbagai doorprize kita sediakan, diantaranya voucher senilai Rp1 juta dan Rp500 ribu, serta berbagai aksesoris mobil," katanya.

Tidak hanya itu, kemudahan lain yang diberikan adalah cicilan yang ringan. Hanya dengan Rp120 ribu perhari. Tetapi khusus untuk Honda Jazz. Kemudian bungan mulai 0 persen serta DP ringan. "Harganya tentu saja harga promo. Bisa juga tukar tambah mobil. baik secara kredit maupun cash, mobil bisa langsung dibawa pulang," pungkasnya. (www.tribunpekanbaru.com)
Penulis: vina
Editor: zid
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
24070 articles 9 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas