Jumat, 19 Desember 2014
Tribun Pekanbaru
Home » Jiran

Suami Tak Sengaja Dengar Istri Bercinta Lewat Telpon

Sabtu, 30 Juni 2012 14:59 WIB

Suami Tak Sengaja Dengar Istri Bercinta Lewat Telpon
ilustrasi/net
TRIBUNPEKANBARU.COM, TAIWAN-Seorang pengantin baru di Taiwan secara tak sengaja menekan tombol ponsel pintarnya saat sedang hangat-hangatnya bercinta dengan kekasih gelapnya. Demikian ditulis The Star, Sabtu (30/6/2012).

Sang suami yang hanya memberikan nama Zhang mendengar sang istri bernafas dengan terengah-engah lalu segera ke rumahnya karena mengira sang istri mengalami masalah dengan kesehatan.

Sayangnya, tukang mesin ini kaget saat pulang ke rumah dan menemukan sang istri duduk di kasur mereka dengan hanya mengenakan pakaian dalam. Selimut pun menghilang. Sang istri mengatakan kepada Zhang jika selimut dicuci dan dirinya akan segera mandi.

Curiga, Zhang segera mencari ke seluruh sudut rumah dan menemukan seorang pria terbungkus selimut di dalam kamar mandi tamu. "Hati saya hancur," ujarnya sembari menambahkan dirinya melihat foto pria itu di profil istrinya.

Zhang lalu memasukkan laporan ke kantor polisi setempat. Namun, istri Zhang berdalih jika si pria itu jarang mengunjungi dan dirinya hendak mandi setelah membersihkan rumah. Sementara, kekasih gelap sang istri beralasan dirinya hanya mengunjungi si perempuan yang merupakan teman lama dan ke kamar mandi untuk masturbasi saat istri Zhang sedang mandi.(*)
Editor: zid
Sumber: Tribunnews

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas