Rabu, 26 November 2014
Tribun Pekanbaru

Atlit Voli Pantai Putri Asal Inggris Ngotot Pakai Bikini

Jumat, 20 Juli 2012 16:03 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Atlit voli pantai Inggris, menyatakan tetap memakai bikini mereka ketika tampil dalam perhelatan akbar Olimpiade 2012, yang dilangsungkan di London, Inggris pada akhir bulan ini, kendati banyak orang mencemooh bahwa olahraga yang mereka tekuni hanya mengumbar aurat semata.

Zara Dampney dan Shauna Mullin, yang masuk ke dalam tim utama voli pantai Inggris, mengatakan bikini merupakan pakaian yang tepat untuk dikenakan ketika bermain voli pantai.

"Ini sempurna untuk olahraga kami," ujar Shauna (27), seperti dikutip dari Dailymail, Jumat (20/7/2012). "Kami bermain di negara panas dan saya tidak bisa membayangkan mengenakan pakaian lain. Saya masih akan memakai bikini saya," lanjutnya.

Kedua atlit cantik itu, menyatakan tetap akan mengenakan bikini, kendati mereka dikenal atas keseksian mereka di balik balutan bikini.

"Itu benar-benar menjengkelkan, bagaimana mereka membicarakan bikini kami, tetapi tidak pernah membicarakan bagaimana kami berusaha keras," katanya.

Namun Zara, mengaku tidak terlalu terganggu dengan apa yang orang lain pikirkan tentang dirinya yang mengenakan bikini.

"Itu tidak terlalu mengganggu saya, tetapi saya berharap mereka pulang dengan sikap yang berbeda setelah mereka melihat kami bermain," ujarnya.

Olah raga voli pantai, yang terkenal karena pakaian minim para atlitnya, menjadi berita utama media pada pekan lalu ketika, para pemain diberi pilihan untuk memakai celana pendek selama Olimpiade London 2012.

'Seragam baru' bagi para pevoli pantai itu digagas oleh Federasi Bola Voli Internasional, sebagai langkah mengakomodasi kepercayaan, budaya dan agama yang berbeda. (dailymail)
Editor: zid
Sumber: Tribunnews

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas