• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 21 September 2014
Tribun Pekanbaru

Gubri: Umbul-Umbul PON Miring, Gak Enak Dilihat

Jumat, 31 Agustus 2012 14:40 WIB
Gubri: Umbul-Umbul PON Miring, Gak Enak Dilihat
net
TRIBUNPEKANBARU,COM, PEKANBARU-Gubernur Riau HM Rusli Zainal menginstruksikan agar setiap detil persiapan PON XVIII berjalan sempurna, sehingga ia pun meminta agar ada petugas yang khusus untuk menata umbul-umbul PON setiap hari.

"Kalau bisa ada satu orang ditugasi keliling kota setiap hari yang kerjanya khusus untuk membenahi umbul-umbul yang miring," kata Rusli Zainal di Pekanbaru, Kamis malam (30/8).

Hal itu disampaikan Rusli saat meninjau persiapan PON di Bandara Sultan Syarif Kasim II. Ia mengaku kurang puas melihat persiapan di tempat itu.

Politisi Partai Golkar itu pun langsung bereaksi ketika melihat ada salah satu umbul-umbul yang dipasang PT Angkasa Pura II, otoritas Bandara Pekanbaru, terlihat doyong di jalan masuk terminal kendaraan menuju terminal kedatangan penumpang.

Menurut dia, kondisi tiang umbul-umbul yang tidak berdiri tegak sudah mengganggu pemandangan sekitarnya.

"Coba lihat umbul-umbul itu, tidak enak kan dipandang kalau ada satu yang miring sedangkan yang lainnya berdiri tegak," katanya.

Pemerintah daerah di Riau terus berbenah diri dan menata kota untuk mempersiapkan PON XVIII yang akan dibuka secara resmi tanggal 11 September. Bahkan, Pemerintah Kota Pekanbaru menyatakan setiap baliho terkait penyelenggaraan PON tidak akan dipungut retribusinya.

Tujuannya agar para pemilik tempat usaha menyemarakan dan mempromosikan penyelenggaran PON setiap sudut kota.(ant)
Editor: zid
Sumber: Antara
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
26604 articles 9 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas