• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribun Pekanbaru

Mobil Pembawa Alat Marching Band PON Tabrak David

Selasa, 4 September 2012 09:01 WIB
Mobil Pembawa Alat Marching Band PON Tabrak David
ilustrasi/net
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pelaksanaan PON ke XVIII di Riau memakan korban, Jumat (31/8) lalu sekitar pukul 08.45 mobil pembawa alat-alat marching band PON XVIII Riau L-300 BM 806 AJ menabrak sepeda motor Jupiter MX dengan nomor polisi BM 6938 QI yang dibawa oleh Dafit (30) warga Jalan Kali Jati Ujung, Simpang tiga, Bukit Raya di perempatan Mal SKA Jalan Soekarno-Hatta dan Jalan Tuanku Tambusai.

Akibat kecelakaan itu Dafit langsung dilarikan ke Rumah Sakita Eka Hospital dan mengalami retak pada kepala, dada dan beberapa angota tubuh lainnya. Selain itu, ususnya juga robek.

Informasi yang dirangkum, pagi itu iringan mobil pembawa alat-alat marching band PON XVIII Riau dari Jalan Tuanku Tambusai menuju Main Stadium, Tampan. Setibanya di perempatan Mal SKA mobil L-300 BM 806 AJ yang dikemudi Lukmanul Hakim  menabrak sepeda motor Dafit dan mengakibatkan Dafit terpental.
 
Hingga keesokan harinya Dafit masih kritis dan menjalani operasi dirumah sakit. Orangtua Dafit, Yurnita (52) warga Jalan Utama saat ditemui wartawan, Senin (3/9) mengatakan, anaknya baru menjalani operasi Sabtu kemaren. "Sampai saat ini sudah 24 kantong darah yang ditransfusi untuk anak saya, dan darah itu dari PMI dan donor dari teman-temannya,'' ujar sang ibu.

Dijelaskan Yurnita, kondisi Dafit hingga saat ini belum stabil. "Hal ini diakibatkan tekanan darahnya masih naik-turun. Dan Kondisinya belum stabil, tensinya juga naik turun,'' ungkapnya.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Drs R Adang Ginanjar didampingi Kasat Lantas, Kompol M Mustofa SIK melalui Kanit Laka, AKP Jusli J kepada wartawan, Senin (3/9) membenarkan  pihaknya telah menerima laporan mengenai kecelakaan tersebut. ''Kasusnya masih dalam proses,'' ujar Jusli. (*)
Penulis: Rino Syahril
Editor: zid
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
26742 articles 9 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas