• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 31 Juli 2014
Tribun Pekanbaru

Blackberry Warna-warni Cocok Untuk Tren Kawula Muda

Rabu, 7 November 2012 11:56 WIB
Blackberry Warna-warni Cocok Untuk Tren Kawula Muda
Internet
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Warna-warna cerah mulai mudah ditemukan pada ponsel kategori smartphone. Telepon pintar yang tidak saja menawarkan akses bicara dan sms namun sudah pada tingkat browsing internet ini hadir dengan pilihan warna beragam.  Blackberry yang awalnya identik dengan warna hitam pun sudah hadir dengan varian warna warni.

Tampilan warna yang eye catching ini diantaranya bisa ditemukan pada Blackberry Davis. Seri Curve ini miliki varian warna biru, pink, putih dan tentu saja hitam.

Begitu juga dengan Blackberry Amstrong, memiliki varian warna yang sama. Perbedaan warna baru terdapat pada Blackberry Bellagio yang hadir dengan tambahan warna pink lembut selain hitam dan putih.
Penempatan warna ini, berada di bagian casing depan, serta belakang.

Seperti yang terdapat pada Blackberry Bellagio, warna pink lembut menutupi hampir seluruh bagian unit. Tampak depan, warna merah jambu ini menutupi mulai bagian atas hingga bawah casing, kecuali keypad yang tetap hadir dengan warna hitam. Warna pink ini juga digunakan menjadi penutup baterai di sisi belakang. Secara keseluruhan casing, warna hitam tetap digunakan pada bagian tulang seolah mengesankan perpaduan warna hitam dan pink.

Menurut Sales Officer Blackberry Shop Mal SKA, Ratna, warna pink ini memiliki segmentasi wanita karier. Dengan tampilan warna yang lebih lembut, unit ini memang lebih digemari oleh kaum hawa.

Hal yang tidak jauh juga berlaku bagi Blackberry dengan varian warna biru, pink, hitam dan putih seperti Davis dan Amstrong. Dengan warna warni ini, segmentasi yang disasar adalah kalangan ABG yang memang senang tampil beda dengan pilihan warna menarik.
Unit dengan varian warna ini juga dihadirkan Nokia melalui Asha.

Hadir dengan Asha 308 dan Asha 309 sebagai varian terbaru, Nokia menghadirkan pilihan warna yang elegan sehingga menambah kepercayaan diri pengguna. Dikatakan Kepala Cabang Oke Shop
Pekanbaru, AJ Stevano, Asha 308 merupakan penyempurnaan dari seri sebelumnya yaitu Asha 305 dan Asha 306. Sebagai varian penyempurna, tampilan layar Asha 308 jauh lebih capasitive dari generasi sebelumnya. Tanpa harus menekan keras, tampilan layar sudah bisa dipindahkan.

Untuk pilihan warna Asha 308 hadir dengan pilihan warna gold dan black. Sedangkan Asha 309 selain warna hitam, juga hadir dengan pilihan warna putih.

Segmentasi smartphone dengan varian warna ini, lanjut AJ Stevano memang ditujukan untuk anak muda. Peminat dari kalangan anak sekolah maupun mahasiswa cukup tinggi dengan smartphone ini. Selain hadir dengan warna dasar hitam, varian warna ini juga memberikan pilihan pada konsumen.

Asha 309 yang memiliki pilihan warna putih misalnya, memadukan warna putih, silver dan hitam. Putih mendominasi bagian casing belakang. Sedangkan silver berada di sisi depan sehingga memperlihatkan kesan mewah ponsel dengan layar sentuh tersebut. Warna perak ini juga menjadi pilihan warna tulang sehingga menghasilkan warna kombinasi.  Sementara warna hitam, ditempatkan disisi tulang pinggir layar. (*)
Penulis: Afrizal
Editor: zid
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
berita POPULER

    A PHP Error was encountered

    Severity: Warning

    Message: Invalid argument supplied for foreach()

    Filename: side/populer.php

    Line Number: 14

TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help

A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Atas