• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 20 Oktober 2014
Tribun Pekanbaru

Kiper Indonesia Dipuji Kamerun

Minggu, 18 November 2012 09:03 WIB
TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Pelatih Kamerun U-23 Plus Nke Dieudonne memberikan pujian kepada dua kiper timnas senior, Endra Prasetya dan Wahyu Tri Nugroho, yang bermain cemerlang dalam pertandingan uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (17/11).

Endra tampil di babak pertama, dan melakukan sejumlah penyelamatan untuk menghindari gawang timnas senior kebobolan. Wahyu masuk di babak kedua menggantikan Endra yang mengalami cedera ringan, dan juga memperlihatkan aksi bagus, terutama menjelang laga berakhir.

“Saya kira pemain terbaik di pertandingan ini adalah kiper Indonesia yang melakukan beberapa penyelamatan penting. Mereka bermain bagus di pertandingan ini,” ujar Diedonne.

“Sedangkan yang terbaik di tim ini, saya tidak bisa mengatakannya. Saya tidak bisa melakukan penilaian dari satu pertandingan. Tim ini baru dibentuk tidak lebih dari satu bulan.”

Menurut Dieudonne, tim besutannya tidak tampil maksimal, karena baru tiba di Jakarta, Jumat (17/11) malam WIB. Ia menilai Kamerun U-23 plus seharusnya bisa mencetak dua gol di pertandingan ini.

“Kami menghadapi tim yang cukup kuat dari Indonesia. Namun kami terkendala dengan persiapan. Kami menjalani penerbangan selama 20 jam, dan kami bermain di sore hari. Seharusnya kami bisa mencetak satu atau dua gol,” kata Dieudonne. (Tribunnews.com)
Editor: harismanto
Sumber: Tribunnews
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
56483 articles 9 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas