A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Sepatu Boat Berdesain Klasik Tapi Classy dan Kasual - Tribun Pekanbaru
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 30 Juli 2014
Tribun Pekanbaru

Sepatu Boat Berdesain Klasik Tapi Classy dan Kasual

Minggu, 25 November 2012 18:31 WIB
Sepatu Boat Berdesain Klasik Tapi Classy dan Kasual
Tribunnews.com/ Daniel Ngantung
Sepatu boat berdesain klasik tapi berkesan classy dan kasual.
Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Daniel Ngantung
TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA
- Trend fashion selalu berputar. Ada fashion item yang bergeser seiring munculnya trend baru. Ada yang tetap eksis. Tak hanya model pakaian saja, begitu pula model sepatu.

Salah satu model sepatu yang tak lekang dimakan makan waktu adalah boat shoes. Sesuai namanya, sepatu ini mulanya diciptakan bagi pria yang senang berekreasi dengan kapal layar. Yang membuat boat shoes berbeda dari sepatu lainnya adalah tali temali yang menghiasi sepatu tersebut.

Adalah Paul Sperry, orang Amerika yang menciptakan jenis sepatu ini pertama kalinya pada tahun 1935. Ia pun mendirikan merk Sperry Top Sider yang memfokuskan produknya pada sepatu jenis boat shoes.

Boat shoes yang diciptakan Paul terbuat dari kulit sapi dan memiliki fitur sticky sole agar penggunanya tidak terpeselet ketika berjalan di permukaan yang basah. Seiring perkembangan zaman, model dan fitur yang dihadirkan Sperry Top-Sider pun terus berkembang. Ada yang terbuat dari kulit rusa, ada pula yang water resistant atau tahan air.Sperry Top-Sider pun terus memantapkan mereknya sebagai boat shoes terotentik di dunia.

Dewasa ini, boat shoes tidak hanya dipakai saat berlayar saja. Sepatu ini menjadi pilihan yang pas di saat santai karena nyaman dipakai.

Desain klasiknya juga membuat orang yang memakainya terlihat lebih fashionable. Tak heran jika sepatu ini tetap eksis. Penggunanya pun cukup beragam, mulai dari orang dewasa hingga kaum muda, baik pria maupun wanita.

Kegandrungan akan boat shoes juga dialami masyarakat Indonesia. Menyadari hal tersebut, Sperry Top Sider pun membuka concept store pertamanya di Indonesia, tepatnya di Kota Kasablanka, Kuningan. Bukan hanya di Indonesia saja, tapi concept store ini juga merupakan yang pertama di kawasan Asia.  

"Sebelumnya  produk Sperry sudah tersedia di beberapa leading department store di Jakarta dan Bali. Namun melihat excitement orang Jakarta terhadap sepatu ini, kami akhirnya membuka concept store. Di sini, boat shoes yang ditawarkan tentu lebih bervariasi," ujar Margret Marito, Brand Manager Sperry Top-Sider, di sela acara launching concept store tersebut, Jumat (23/11/2012).

Pilihan sepatu yang dijual di concept store bernuansa old hangar tersebut, kata Margret, cukup beragam, mulai dari yang kasual dan formal, pria dan wanita, dari umur 20 hingga lansia. "Kalau sepatu anak belum ada di sini, tapi kita lihat saja nanti," katanya.

Untuk pilihan boat shoes wanita, Sperry Top-Sider menghadirkan dalam berbagai model, seperti flat shoes dan wedges.

Margret berharap kehadiran concept store ini dapat memberi kemudahan bagi masyarakat ketika ingin  mencari boat shoes yang otentik dalam pilihan yang beragam dari Sperry Top-Sider. (Tribunnews.com)
Editor: harismanto
Sumber: Tribunnews
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas