Jumat, 6 Maret 2015

3 Nama Baru Masuk Orang Terkaya di Indonesia

Kamis, 29 November 2012 11:52 WIB

3 Nama Baru Masuk Orang Terkaya di Indonesia
ilustrasi/net

Setidaknya, ada empat wajah baru yang masuk dalam daftar orang terkaya di Indonesia. Salah satunya adalah Lim Gunawan Hariyanto yang kekayaannya meroket dari hasil penjualan saham PT Bumitama Agri di pasar modal Singapura. Kekayaannya kini menyentuh USD 1,03 miliar.

Wajah miliarder baru lainnya yang masuk jajaran orang terkaya di Indonesia adalah Alexander Tedja. Dia adalah pemilik PT. Pakuwon Jati Tbk. Alexander Tedja juga merupakan besan dari Murdaya Poo. Kekayaannya menembus USD 790 juta.

Nama lain adalah Sudhamek. Dia adalah CEO GarudaFood. Total kekayaannya mencapai USD 790 juta. Pendatang baru terakhir adalah Eddy Kusnadi Sariaatmadja yang meraup keuntungan besar dari bisnis sebagai distributor Komputer bermerek Compaq. Eddy juga tercatat sebagai pemegang saham stasiun Televisi SCTV. Total kekayaannya mencapai USD 730 juta.

Bos Djarum yakni Hartono bersaudara, masih bertengger di puncak orang terkaya di Indonesia dengan total kekayaan keduanya yang mencapai USD 15 miliar. .(merdeka.com)

Berikut daftar 40 orang terkaya di Indonesia versi Majalah Forbes edisi November 2012:

1. R. Budi & Michael Hartono

2. Eka Tjipta Widjaja & family

Halaman1234567
Editor: Zul Indra
KOMENTAR

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas