Selasa, 28 Juli 2015

Semua Suporter PSPS Akan Didudukan

Selasa, 8 Januari 2013 08:58

Semua Suporter PSPS Akan Didudukan
Logo PSPS

Untuk menyelesaikan permasalahan ini, sesama suporter PSPS berencana duduk bersama untuk menyelesaikan permasalahan yang ada. Walau belum diketahui jadwal duduk bersamanya, namun diperkirakan akan terlaksana sebelum pertandingan kedua PSPS kala menjamu Persisam Putra Samarinda pada Sabtu (12/1) nanti.

Niatan untuk duduk bersama ini diutarakan dua kelompok suporter PSPS yakni Asykar Theking dan Hangtuah Mania. Ketua umum kedua kelompok tersebut yang langsung mengungkapkan.

"Keadaan seperti ini perlu kita dudukkan bersama. Makanya kita berencanakan duduk bersama dulu," kata ketua umum Asyar Theking Nasrul SH pada Tribun, Senin (7/1).

Nasrul mengatakan pihaknya tidak mengetahui secara pasti penyebab terjadinya keributan antar sesama suporter saat pertandingan perdana melawan Mitra Kukar. Saat duduk bersama nantilah akan diketahui apa sebenarnya bibit permasalahan.

Hal yang sama juga dikatakan Andi Azis, ketua umum suporter PSPS Hangtuah Mania. Pihaknya berencana untuk secepat mungkin duduk bersama dengan kelompok suporter PSPS lainnya agar permasalahan segera dapat diselesaikan.

Pria yang akrab disapa Andi Pandeka ini juga menyayangkan terjadinya kerinbutan sesama suporter PSPS tersebut. Sebab hal tersebut tidak baik untuk perkembangan PSPS.

"Kalau antar suporter dengan beda klub bisa kita maklumi. Tapi kalau sesama suporter PSPS, ini kan jadi lucu. Maunya, sama - sama kita mendukung," ujarnya.

Halaman12
Penulis: palti
Editor: Zul Indra
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas