Minggu, 23 November 2014
Tribun Pekanbaru
Home » Jiran

Jurassic Park 4 akan Dirilis 13 Juni 2014

Senin, 14 Januari 2013 10:24 WIB

Jurassic Park 4 akan Dirilis 13 Juni 2014
Internet
Jurassic Park 4

TRIBUNPEKANBARU.COM – Film laris Jurrasic Park hampir dipastikan belum akan tamat, setelah Universal Pictures mengumumkan bahwa seri empat film ini akan diliris pada 13 Juni 2014. Jadwal rilis Jurrasic Park 4 diumumkan di Twitter oleh akun resmi Universal Pictures.

Selain mengungkap tanggal pemutaran, Universal Pictures juga mengajak para pecinta Jurrasic Park mengirim adegan atau alur cerita yang ingin dimasukkan di seri empat film tersebut.

Belum diketahui bintang atau sutradara yang akan menggarap Jurrasic Park 4. Yang pasti, Steven Spielberg akan menjadi salah satu produser.

Trilogi Jurassic Park masih tercatat sebagai film paling laris sepanjang masa. Seri ketiga film ini yang disutradarai Joe Johnston, dirilis pada 2001.

Kepastian bahwa Universal Pictures akan membuat seri baru Jurrasic Park terungkap tahun lalu. Kathleen Kennedy, yang bersama Spielberg bertindak sebagai produser, mengatakan, "Kami mencoba menawarkan jalan cerita yang masuk akal, yang tidak akan membuat orang-orang kecewa," "Kami berharap para pecinta Jurrasic Park akan senang dengan film baru ini," kata Kennedy.(*)


Editor: zid
Sumber: Tribunnews

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas