• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribun Pekanbaru

Pengambilalihan PSPS Karena Mentok di Walikota Pekanbaru

Senin, 28 Januari 2013 12:07 WIB
Pengambilalihan PSPS Karena Mentok di Walikota Pekanbaru
logo PSPS
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU-Bila terwujud, nasib PSPS Pekanbaru akan berada ditangan Bupati Kampar, Jefry Noer bersama tokoh masyarakat Kampar yang berencana mengambilalih PSPS. Langkah ambil ahli dilakukan ternyata karena Walikota Pekanbaru, Firdaus MT tidak bisa membantu PSPS dalam mencari sumber pendanaan.

Direktur utama PT PSPS Anto Rahman mengatakan langkah ambil alih ini dilakukan karena pihaknya sudah beberapa kali berbicara dengan Walikota Pekanbaru Firdaus MT mengenai sponsor. Namun sponsor tidak juga didapat.

"Kita sudah bicara dengan Walikota Pekanbaru. Ternyata tidak bisa cari sponsor. Pak Walikota sudah ngomong seperti itu," kata Anto Rahman pada Tribun, Jumat pekan lalu (25/1) yang meminta berita ini diterbitkan hari ini, Senin (28/1).

Hal yang sama juga dikatakan pihak yang akan mengambi alih PSPS ini, Jefry Noer. Jefry mengatakan, Walikota Pekanbaru sudah mengatakan tidak bisa membantu proses pencarian dana untuk PSPS.

"Kita pun sudah ngomong dengan pak Firdaus. Ternyata tak bisa. Makanya kita ambil ahli," ujarnya.

Sebelumnya manajer PSPS Boy Sabirin menggadang - gadangkan Walikota Pekanbaru bakal menjembatani PSPS dengan perusahaan - perusahaan untuk mendapatkan sponsor agar bisa membantu pendanaan PSPS. Namun memang hingga kini realisasinya tidak ada.

Bila pengambialihan ini terjadi, jelas pukulan telak bagi kota Pekanbaru. Sebab, secara khusus, PSPS ini merupakan kebangaan warga kota Pekanbaru. (*)
Penulis: palti
Editor: zid
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
90253 articles 9 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas