• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 2 Oktober 2014
Tribun Pekanbaru

Sudah Coba Bakmi Gila di Gatot Subroto ? Hot....

Senin, 4 Februari 2013 12:47 WIB
Sudah Coba Bakmi Gila di Gatot Subroto ? Hot....
gotoriau
Bakmi Gila
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU-Kuliner di Pekanbaru terus hadir dan menawarkan sensasi rasa baru dan lokasi yang nyaman. Seperti yang dihadirkan pengelola Bakmi Gila dan Gaboh Pekanbaru, keduanya bisa jadi lokasi kuliner khususnya mie dan pasta.

Bakmi Gila yang berada di Jalan Gatot Subroto No. 48 Pekanbaru pasti disukai pecinta masakan pedas. Dijelaskan Pengelola Bakmi Gila, Wiza Rahadiani, bahwa keunggulan Bakmi Gila ialah mie yang diolah sendiri dari bahan terigu dipadu bahan alami tanpa pengawet. Rasa pedas berasal dari racikan bumbu pedas Indonesia. Bahkan level pedasnya bisa dipilih sesuai keinginan.

Bakmi Gila tersaji dalam dua jenis yaitu bakmi gila goreng dan bakmi gila kuah. Mie yang ingin Anda nikmati juga ada dua pilihan, yaitu mie klimizz yang teksturnya lebih lembut atau mie krezzi yang memilik tekstur lebih tebal. Mie tersebut juga hadir dengan varian mie ayam, kremes, ayam baso, ayam baso pangsit rebus dan ayam baso pangsit goreng.

Selain itu, pusat kuliner yang sudah buka sejak Juli 2011 lalu ini juga menyajikan varian seafood yang merupakan menu lain, seperti kepiting saos kari gila, udang saos merah, sapo tahu seafood, lalu campuran aneka seafood seperti udang, cumi dan bakso ikan. (*)
Penulis: Fernando
Editor: zid
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
94844 articles 9 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas