A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Pengurus Golkar Inhil Ancam Bertahan Duduki Kantor Golkar Riau - Tribun Pekanbaru
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 20 April 2014
Tribun Pekanbaru

Pengurus Golkar Inhil Ancam Bertahan Duduki Kantor Golkar Riau

Kamis, 7 Februari 2013 10:36 WIB
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU-Puluhan kader partai golkar dari tiga belas pengurus kecamatan di Kabupaten Indragiri Hilir Rabu (6/2) mendatangi kantor DPD I Partai Golongan Karya yang berada di Jalan Diponegoro, kedatangan puluhan pengurus ini untuk mendesak DPD I melakukan musdalub dalam pengusurusan DPD II yang saat ini dipimpin Muhammad Raus Walid yang juga merupakan Ketua DPRD Inhil.

"Kami sudah melayangkan surat mosi tidak percaya sebanyak tiga kali ke DPD I mengenai kepemimpinan Golkar Inhil saat ini, namun tidak pernah ditanggapi oleh pengurus DPD I, makanya kami menyimpulkan untuk menemui langsung dan mendesak pengurus DPD I untuk menyetujui digelarnya Musdalub Golkar Inhil,"ujar    Asmail Khairi Kobat, Juru Bicara sekaligus Pimpinan Kecamatan Pelangiran yang ditemui Tribun bersama puluhan pengurus lainnya di kantor DPD I Partai Golkar.

Alasan pengurus ini mendesak untuk dilaksanakannya Musdalub dikarenakan pemegang tampuk kepemimpinan partai golkar Inhil ini tidak sesuai dengan apa cita-cita partai berlambang pohon beringin itu. Tidak ada keterbukaan kepada pengurus dan tidak adanya kegiatan yang jelas dari ketua yang menjabat saat ini.

"Coba bayangkan, ulang tahun partai golkar saja tidak diperingati, ketua juga seenaknya memecat pengurus kecamatan, jadi itulah penyebabnya kami ingin mengadakan Musdalub ini,"ujar Asmail Khairi.

Ia juga menambahkan, perencanaan dan keinginan untuk mempertahankan partai dianggap tidak ada, karena menurut Pengurus, saat ini belum ada langkah dan persiapan partai untuk menghadapi Pemilukada, Pilgub dan Pemilihan Legislatif mendatang.

"Kalau memang Musdalub itu harapan kami, kalau tidak apa permasalahannya lagi.Karena nggak lama lagi Pilkada dan Pilgub Pemilu, kita belum ada persiapan untuk itu jadi kapan kita persiapkan,"ujarnya.

Sementara itu, ketika ditanya apakah ada kaitannya dengan Musdalub DPD I Golkar sebelumnya, Asmail Khairi mengatakan bahwa mereka belajar dari acara Musdalub itu." Kami Belajar dari Musdalub DPD I Golkar kemaren, karena hampir sama dan tidak berbeda, dimana partai tidak ada kegiatan untuk membangun,"ujarnya.

Sementara itu, Mizan pengurus Partai Golkar lainnya asal Kabupaten Inhil yang mendukung dilaksanakannya Musdalub ini mengatakan, pihaknya tidak akan pulang sebelum ada kejelasan dan persetujuan dari DPD I untuk dilaksanakan Musdalub. Dirinya dan puluhan pengurus kecamatan lainnya ancam akan bertahan di kantor DPD Golkar.

"Kami tidak akan pulang sebelum ada jawaban. Kami menunggu terus dan hari ini (Rabu) tidak bisa menemui ketua karena ada pertemuan di Jakarta, Katanya hari Jumat baru datang ke Pekanbaru,"ujar Mizan Pengurus Kecamatan lainnya kepada Tribun.

Pengurus Golkar ini berjanji akan menduduki kantor Golkar hingga tuntutan mereka dipenuhi oleh pengurus DPD I. "Kalau tidak ada kepastian kami akan duduki DPD I, Dan kami juga akan kerahkan massa dari seluruh pengurus kecamatan,"ujar Mizan.

Sementara itu, Wakil sekretaris bidang organisasi DPD I Golkar Riau, Asmui Irawan yang juga sempat menemui rombongan  dari Inhil tersebut menyampaikan jika ketua harian partai Golkar saat ini berada di Jakarta dan kembali ke Pekanbaru pada Jumat.(*)
Penulis: Nasyuha
Editor: zid
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
96903 articles 9 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas