A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

SSB UNRI dan SSB Angkasa Keluar Sebagai Juara - Tribun Pekanbaru
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 31 Juli 2014
Tribun Pekanbaru

SSB UNRI dan SSB Angkasa Keluar Sebagai Juara

Selasa, 19 Februari 2013 09:53 WIB
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Kompetisi pengurus propinsi (Pengprop) PSSI Riau kelompok umur U - 14 dan U - 12 telah usai, Minggu (17/2), di stadion mini UNRI. Setelah hampir sebulan lebih kompetisi berjalan, SSB UNRI keluar sebagai juara pada U - 14 dan SSB Angkasa sebagai juara pada U - 12.

SSB UNRI keluar sebagai juara setelah mengalahkan SSB Garuda Rokan dengan kemenangan telak 4-0. Sementara SSB Angkasa merebut gelar juara setelah menundukkan SSB Bintang Rohil dengan 4-0.

Dalam kompetisi U-12 dan U-14 ini, perebutan gelar juara sampai pada peringkat empat. Untuk juara I sampai III mendapatkan tropi, uang pembinaan dan piagam, dan medali. Sedangkan untuk juara keempat minus medali.

Selepas pertandingan, penyerahan medali dilakukan ketua umum Pengurus Provinsi PSSI Riau, drh Chaidir MM di dampingi Sekretaris Umum, Zulfahmi Adrian serta pengurus PSSI lainnya yang melakukannya sekaligus menutup kompetisi untuk dua kelompok umur ini secara resmi.

"Diharapkan untuk pembinaan pemain-pemain muda berbakat Riau ini tidak terhenti sampai disini, namun terus dilanjutkan sampai pada kesuksesan yang luar biasa," kata Chaidir.

Dikatakannya, ada delapan tim dari delapan SSB yang ada di Provinsi Riau hadir di puncak pagelaran kompetisi ini, empat tim dari U-12 dan empat tim lagi dari U-14, semua adalah finalis dan merupakan tim-tim dari SSB terbaik yang ada di bumi Langcang Kuning.

Setelah kompetisi ini, Chaidir juga menyebutkan akan kembali mempersiapkan kompetisi U-15 dan U-17. Dengan kompetisi ini, terangnya, PSSI komit untuk membina pemain usia ini, dengan akan terus menggelar kompetisi kelompok umur seperti ini seperti kompetisi U-15 dan U-17. Untuk U-14 perebutan piala Rektor Unri, dan U-12 perebutan piala Pengprov PSSI Riau. (rls/pis)
Penulis: palti
Editor: zid
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
berita POPULER
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas