Butik Humaira Hadirkan Produk Baru Setiap Dua Bulan

Mukena Motif Bunga nan Cantik

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU-Menghadirkan produk fashion eksklusif dan unik bagi para muslimah, agar tampil modis, itulah yang ditawarkan pengelola Butik Humaira. Sebagai satu dari lima distributor Humaira di Indonesia, Butik yang berlokasi di Jalan Borobudur No 11, Pekanbaru, terus menghadirkan aneka produk fashion muslimah.

Bahkan sejak hadir tiga tahun lalu di Pekanbaru, pengelola butik dengan tagline The Spiritual Line ini, sudah menawarkan aneka mukena fashion, pakaian anak dan ragam aksesoris.   

Brand yang dihadirkan juga beragam yakni Tatuis, True dan Lil' Kids, dan Keiza. "Semua produk dari brand yang kita hadirkan desainnya unik dan tidak pasaran," ulas Pengelola Butik Humairah, Widya Nurul Sabina kepada Tribun, Selasa (19/2).

Produk yang ditawarkan, kata wanita berkacamata itu, merupakan brand asli Indonesia. Walau demikian tetap mengedepankan kualitas dan bahan yang nyaman dikenakan.

Seperti mukena brand Tatuis. Produk fashion yang diproduksi di Bogor ini merupakan satu pionir mukena dan sajadah fashion. Tersedia pilihan untuk muslimah dan anak. Khusus untuk mukena fashion yang  hadir dengan beragam motif eksklusif. Sehingga bisa tampil modis. Seperti dalam tipe Tiara dan Shiva.

Mukena yang ditawarkan tak hanya memiliki bahan yang nyaman, tapi juga menghadirkan aneka pilihan warna dengan dominasi motif bunga atau floral. Atau warna pelangi dipadu warna cerah. Paduan motif itu semakin menambah kesan ceria dari yang mengenakannya.

Tak hanya fokus memperbarui model dan motif dengan pilihan warna menarik. Tapi pengelola terus menghadirkan produk baru. Bahannya nyaman untuk dikenakan di wilayah tropis.

Sedangkan untuk kawula muda, terutama muslimah yang ingin tetap modis dan casual tersedia pilihan busana dari brand True. Sama halnya seperti Tatuis, warna yang diusung busana muslimah ini juga cerah dengan motif ceria. Pilihan busana yang tersedia ada berupa atasan ataupun gamis. Sehingga bisa dipilih sesuai selera Anda.

Sementara itu, produk premium di Humaira yakni brand Keiza. Produk yang sengaja diekspor ke Singapura memang sengaja hadir di Humaira. Maklum busana yang ditawarkan hadir dengan gaya simple dan elegan.

Walau memiliki motif sederhana, tapi detail busana ini sangat menarik dan bisa jadi perhatian. Brand satu ini bisa jadi pilihan untuk anda muslimah dewasa yang mapan. Warna yang ditawarkan seperti peach, biru, ungu, maroon, dan hitam makin mempertegas kesan elegan. Apalagi tiap busana dari Keiza juga dipadu ornamen dan payet yang menarik. Bahannya dari chiffon sutera dan satin, sehingga membuat nyaman yang mengenakan.

Kemudian bagi anak anak anda yang wanita, kata Nurul juga bisa tampil modis dengan busana Lil' Kids. Dengan tagline cute, comfort, dan colourfull, brand ini menawarkan busana muslimah dengan motif floral dan warna cerah. "Tak hanya itu juga ada tipe polkadot serta tersedia ragam gamis anak, layaknya balutan dress muslimah," ungkap Nurul.

Selain busana, pengelola butik bergaya rumahan itu juga menghadirkan sejumlah suvenir menarik seperti kumpulan doa dan asmaul husna dalam beragam pilihan warna, serta aneka pilihan t shirt dengan kata kata unik. (*)

Penulis: Fernando
Editor: Zul Indra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved