Rabu, 28 Januari 2015

Sebagian Terperiksa Kasus Rusli Bungkam

Jumat, 22 Februari 2013 08:40 WIB

Beberapa wajah lama tampak datang ke SPN sejak sekitar pukul 10.00. Di antaranya adalah Eka Dharma Putra dan Ramli Sanur.

Sama seperti pemeriksaan yang sudah-sudah, Ramli Sanur tetap pasang aksi tutup mulut dalam pemeriksaan ini. Meskipun kapasitasnya sebagai saksi, dalam catatan Tribun, Ramli tak pernah mau memberikan komentar.

Bahkan sejak pemeriksaan awal di Dit Reskrimsus Polda Riau, Ramli pelit berkomentar. Dia merupakan satu di antara anggota DPRD Provinsi Riau yang ikut diamankan ketika penyidik KPK berhasil menangkap basah pelaku gratifikasi ini.

"Saya mau shalat," ujarnya ketika hendak menjalankan salat duhur.

Hal yang sama juga dihadapi pencari berita ketika menggali pemeriksaan terhadap Direktur PT Mitra Hutan Jaya, Agus Wahyudi. Bahkan, terperiksa satu ini, tidak mau mengungkapkan namanya ketika ditanya awak media.

Mengenakan baju batik wanra coklat, Tribun sempat berusaha menggali keterangan dari pria berkumis ini. Dia mengatakan, dirinya tidak diperiksa oleh penyidik KPK.

Kedatangannya ke komplek SPN hanya diminta untuk melakukan klrifikasi data. Namun ketika Tribun menanyakan data apa yang diklarifikasi Agus, dia tidak menjawab.

Halaman1234
Editor: Zul Indra
KOMENTAR ANDA

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas