A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

Tak Siap, Pemenang Lelang Bisa Dibatalkan - Tribun Pekanbaru
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 29 Agustus 2014
Tribun Pekanbaru

Tak Siap, Pemenang Lelang Bisa Dibatalkan

Senin, 25 Februari 2013 18:21 WIB
TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Disporabudsata) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Slamet, menargetkan pembangunan fisik sarana dan prasarana Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau dapat tuntas jelang Desember 2013 mendatang.

"Saat ini kita sudah mempersiapkan PPTK dan PPK untuk pelaksanaan kegiatan fisik Porprov Riau. Minggu (24/2) malam (tadi malam) kita akan gelar ekspose di hadapan Pak Bupati terkait persiapan Porprov untuk memperoleh saran dan masukan," ujar Slamet kepada wartawan, Minggu (24/2).

Ia menjelaskan, ada dua pembangunan fisik akan dilaksanakan tahun 2013 ini. Di antaranya pembangunan stadion mini dan lintasan atletik di Pematangreba, Kecamatan Rengat Barat. Ditargetkan pelaksanaan pembangunan sudah dimulai April mendatang. "Kita sudah masukan data lelang kegiatan ke LPSE," ujar Slamet.

Agar pelaksanaan pembangunan fisik selesai tepat waktu dan sesuai diharapkan, Dispora akan melakukan pengecekan langsung kepada pemenang lelang. Jika berdasarkan pengecekan tersebut ditemukan pemenang lelang tidak siap, baik dari sisi modal, tenaga kerja maupun pengalaman kerja, maka pemenang lelang bisa dibatalkan.

Selain pembangunan fisik, persiapan Porprov Riau 2014 mendatang juga membutuhkan dukungan dari seluruh komponen masyarakat. Sebab helat akbar tersebut akan menunjukkan bahwa Inhu mampu bersaing dengan kabupaten kota lain se-Provinsi Riau.

Sebelumnya, Bupati Inhu Yopi Arianto optimistis pelaksanaan Porprov Riau di Kabupaten Inhu tahun 2014 mendatang dapat berjalan sukses, baik dari sisi persiapan, sarana prasarana, hingga pelaksanaannya.

"Semua persiapan Porprov dari awal kita serahkan pada dinas terkait dalam hal ini Disporabudsata.  Kita optimis sarana dan prasarana bisa selesai tahun 2013 ini," jelasnya. (kor1)

Editor: zulham
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
108344 articles 9 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas