Jumat, 21 November 2014
Tribun Pekanbaru

Polisi Terus Cari Mahasiswa Bunuh Diri di Sungai Siak

Rabu, 6 Maret 2013 08:40 WIB

Polisi Terus Cari Mahasiswa Bunuh Diri di Sungai Siak
ilustrasi/net
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU-Proses pencarian terhadap Ahmad Affandi, mahasiswa yang menceburkan diri ke Sungai Siak pada Minggu (3/3) lalu belum membuahkan hasil. Hingga Selasa (5/3) kemarin, petugas masih terus melakukan pencarian.

Dikatakan Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Adang Ginanjar melalui Kapolsek SKP, AKP Hermawi, Selasa (5/3) mengatakan, pencarian dilakukan personel SKP, Basarnas, dan Satpol Airud Polda Riau. Hingga Selasa ini, pihaknya telah menyisir ratusan meter dari lokasi Ahmad Afandi menceburkan diri.

Kapolsek tidak mau berandai-andai mengenai kondisi Afandi. Menurutnya, saat ini pihak kepolisian dan lainnya fokus untuk mencari Afandi.

"Pencarian masih akan kita lanjutkan," kata dia.

Sebelumnya, Ahmad Afandi, mahasiswa yang berdomisili di Jalan Putri Tujuh Blok BB, Pekanbaru tiba-tiba menceburkan diri ke Sungai Siak, Minggu (3/3). Dia melakukan perbuatan nekad ini, sekitar pukul 19.30 malam, di Sungai siak yang mengalir di dekat Jalan Kapur Ujung.

Saksi yang melihat perbuatan nekad korban adalah dua orang pemancing. Selanjutnya, pemancing tersebut melaporkannya kepada Garim Masjid Nurul Iman, Frizal.

Mendengar laporan ini, Frizal kemudian menghubungi Ketua RW setempat yang selanjutnya melaporkan kepada polisi. Proses pencarian pun langsung dilakukan. Namun hingga berita ini ditulis, belum ada tanda-tanda ditemukannya Afandi. (*)
Penulis: Galih
Editor: zid

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas