Kamis, 27 November 2014
Tribun Pekanbaru

Galian Kabel Rusak Jalan-jalan di Pekanbaru

Selasa, 12 Maret 2013 15:08 WIB

Galian Kabel Rusak Jalan-jalan di Pekanbaru
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Beberapa bulan terakhir aktivitas para pengendara di Pekanbaru sedikit terganggu dengan kegiatan galian kabel. Bagaimana tidak, bekas galian kabel tersebut menyisakan kerusakan di pinggir jalan , mulai dari berlubang hingga tanah yang menumpuk.

"Para pekerja kabel tersebut tidak menimbun tanah galiannya dengan baik. Mereka hanya pandainya merusak saja. Jadinya ya aspal-aspal di pinggir jalan jadi rusak. Kalau dibiarkan berlama-lama bisa menggerus aspal, udah banyak saya lihat aspal rusak akibat galian kabel tersebut,"ujar Yulis seorang warga Jalan Paus Pekanbaru.

Hal yang sama dikatakan oleh Budi , seorang warga Jalan Harapan Raya, ia mengaku resah dengan keberadaan galian kabel di depan rukonya. Bekas galian kabel tersebut menyisakan lubang.

"Sebenarnya tanah didepan ruko kami tersebut sudah disemen dengan baik. Tapi semenjak adanya bekas galian kabel tersebut, lantai semen kami lama-kelamaan mulai rusak.  Para pekerja tersebut bisanya hanya menggali saja, tapi tidak menutupnya kembali,"ungkapnya. (*)
Penulis: zid
Editor: zid

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas