• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribun Pekanbaru

Iwan Kaget Lihat Mayat Terapung

Rabu, 13 Maret 2013 18:37 WIB
TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Suasana pagi hari di Desa Redang, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), mendadak heboh. Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Indragiri dengan posisi telungkup, Selasa (12/3), sekitar pukul 07.00 WIB.

Mayat ini pertama kali ditemukan oleh Iwan, Ketua RT 09, saat hendak melihat luka (jerat ikan) di Sungai Indragiri. Namun belum sempat mengangkat luka yang diletakkan di sungai, Iwan justru melihat tubuh manusia mengapung di permukaan air.

Seketika Iwan langsung memanggil warga sekitar untuk memastikan apakah yang ia lihat mayat atau bukan. Beberapa warga datang lalu mendekati memastikannya. Benar saja yang mengapung tersebut adalah mayat seorang pria.

Warga langsung mengangkat mayat tersebut naik ke darat dan melaporkannya ke polisi. Seketika berita penemuan mayat itu menyebar dan membuat ratusan warga berdatangan ke lokasi kejadian. Mereka penasaran untuk melihat mayat pria yang ditemukan itu.

Kasat Reskrim Polres Inhu, AKP Dodi Harzah Kusuma, didampingi Kaur Identifikasi, Bripka Adam Efendi mengungkapkan, tidak ada satu identitas pun ditemukan pada mayat tersebut. Hanya ada rokok dan kunci sepeda motor merk Yamaha.

Saat ditemukan, mayat laki-laki tersebut menggunakan baju kaos warna putih, jaket hitam dan mengenakan celana jeans. "Dipekirakan korban sudah empat hari meninggal dan tenggelam sehingga hampir seluruh tubuhnya sudah menggembung," jelasnya.

Korban memiliki ciri-ciri tubuh gempal, tinggi sekitar 163 cm dan memiliki kumis tipis. Pada tubuh korban juga ditemukan luka sayatan pada telinga sebelah kiri dan wajah lebam. Polisi menduga mayat pria tanpa identitas itu merupakan korban pembunuhan.

Polisi juga sudah melakukan otopsi terhadap mayat tanpa identitas tersebut. Namun, karena identitas korban belum diketahui, untuk sementara korban dititipkan di kamar mayat RSUD Indrasari Rengat. Sementara kasus ini masih ditangani kepolisian.

"Kami juga mengimbau kepada warga masyarakat yang kehilangan anggota keluarga dan memiliki ciri-ciri seperti korban agar dapat menghubungi polisi atau RSUD Indrasari Rengat," jelasnya. (Kor1)
Editor: zulham
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
118293 articles 9 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas