A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

Butik Dian Pelangi Hadir Di Pekanbaru - Tribun Pekanbaru
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 2 September 2014
Tribun Pekanbaru

Butik Dian Pelangi Hadir Di Pekanbaru

Senin, 25 Maret 2013 11:16 WIB
Butik Dian Pelangi Hadir Di Pekanbaru
Tribunpekanbaru/Sesri Engla S
Peresmian Butik Dian Pelangi di Pekanbaru
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU  – Kabar gembira bagi para penggemar fashion, khususnya hijabers yang ada di Pekanbaru. Tak perlu jauh-jauh hingga ke Jakarta, kini dengan kehadiran Galeri Dian Pelangi di Pekanbaru Anda bisa mendapatkan berbagai koleksi rancangan desaigner muda Indonesia ini dengan mudah.

Grand opening butik Dian Pelangi pada, Minggu (24/3) ini dimeriahkan dengan serangkaian acara. Salah satunya dengan gelaran fashion show koleksi-koleksi terbaru dari Dian Pelangi. Setidaknya ada 20 busana yang ditampilkan dalam fashion show tersebut.

Dian Pelangi mengungkapkan butik yang berada di komplek Sudirman City Square nomor A5 ini merupakan cabang ke 14 dari seluruh cabang yang sudah diresmikan. Sebelum membuka cabang di Pekanbaru, ia baru meresmikan cabang yang berada di Kuala Lumpur, Malaysia.

“Sebenarnya butik Dian Pelangi cabang Pekanbaru ini sudah hadir sejak bulan Puasa tahun lalu. Namun karena kesibukan, kita baru bisa meresmikannya hari ini,”ungkap Dian Pelangi.

Ia mengatakan sebelumnya banyak konsumen yang berasal dari Pekanbaru yang berbelanja. Dari itu ia berpikir ke depan, kenapa tidak langsung menyapa  dan melayani konsumen secara langsung dengan membuka cabang di Pekanbaru.  Apalagi para muslimahnya juga sangat memperhatikan penampilan. Di lihat dari perkembangan kotanya, Pekanbaru termasuk kota yang potensial.

Dengan kehadirian butiknya di Pekanbaru, para konsumen bisa mendapatkan berbagai busana muslimah rancangannya dengan mudah. Modelnya pun selalu up to date sesuai dengan perkembangan tren fashion. Sama halnya dengan cabang butik-butiknya yang lain, paling tidak tiga bulan sekali koleksinya selalu berganti dengan model-model terbaru.

Beberapa diantaranya adalah busana-busana yang memadukan kain sifon dan kain tradisional Songket –serta Jumputan yang selama ini menjadi ciri khasnya Dian Pelangi. Mulai dari rok, dress, dan jaket-jaket yang kini tengah tren. Tak ketinggalan The Safari Troops yang merupakan rancanangan terbarunya. Tidak hanya menyediakan koleksi untuk muslimah, di butik ini juga tersedia busana-busana untuk anak-anak, remaja dan busana pria.

“Tidak menutup kemungkinan juga nanti saya bisa menggunakan kain tradisional Riau, seperti batik Riau dalam rancanangan saya. Tapi ini tentunya masih perlu digali lebih dalam lagi inspirasinya seperti apa, soalnya kan harus hati-hati juga,”harap Dian sambil tersenyum.(*)
Penulis: sesri
Editor: zid
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
125873 articles 9 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas