Senin, 27 April 2015

Tender Venue ISG Dimulai April

Selasa, 26 Maret 2013 09:55

Tender Venue ISG Dimulai April
istimewa
ISG 2013

"Rencana kita April akan kita mulai proses tender. Kita usahakan," kata Emrizal Pakis kepada wartawan di Hotel Aryaduta, Senin (25/3).

Seperti diketahui, seluruh venue yang akan digunakan pada ISG nanti akan mengalami renovasi. Penambahan akan dilakukan seperti toilet maupun pencahayaan. Selain itu juga ruangan pemanasan berupa tenda bagi atlet.

Beberapa venue yang menyita perhatian yang perlu renovasi yakni venue kolam renang, atletik, Stadion Kaharuddin Nasution, Danau Sri Bandar Khayangan, lokasi pertandingan dayung dan venue lainnya.

Apakah terkejar pengerjaannya bila dimulai April nanti? "Diusahankan. Terkejar atau tidak terkejar, yang penting itu kan perbaikan standart. Kita berupaya secara maksimal," kata Emrizal Pakis.

Riau sendiri mendapat deadline pada 1 April nanti dari Menpora Roy Suryo apakah pelaksanaan ISG tetap atu diundur. Deadline ini diberikan mengingat banyak permasalahan dalam pelaksaan ISG. Selain itu tim Islamic Solidarity Sport Federation (ISSF) akan datang 5 April nanti untuk meninjau kesiapan venue.

Dikatakannya, kalau renovasi tidak terkejar dilakukan, yang penting pekerjaan perbaikan venue sudah dilakukan. Dikatakannya, pendekatannya bukan hanya semata - mata standart internasional.

"Misalnya, keingana dari 700 menjadi 1000 lampu. Itu internasional keinginan. Kalau tidak terkejar yang lampu itu tetap akan dipasang. Yang 100 itu mungkin event selanjutnya. Kalau tidak terkejar kan bukan hanya untuk ISG. Kan untuk internasionalnya," kata Emrizal.

Halaman123
Penulis: palti
Editor: Zul Indra
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas