• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 2 Oktober 2014
Tribun Pekanbaru

Beberapa Pemain PSPS Dikabarkan akan Pindah

Selasa, 16 April 2013 09:12 WIB
Beberapa Pemain PSPS Dikabarkan akan Pindah
Tribunpekanbaru.com/Doddy Vladimir
Squad PSPS
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Putaran pertama kompetisi ISL musim ini akan segera berakhir. PSPS sendiri mengakhiri putaran pertama ini dengan menantang Persiba Balikpapan dan Barito Putra. Pertandingan menantang Persiba sendiri akan digelar akhir pekan ini.

Berakhirnya putaran pertama ini, ada rentang waktu istirahat kompetisi menuju ke putaran kedua. Dimasa istirahat nanti menuju ke putaran kedua, jendela transfer pemain akan dibuka. Disaat itu sejumlah klub - klub ISL akan mencari pemain baru untuk memperkuat tim.

Menjelang jendela transfer tersebut, beberapa pemain PSPS pun dikabarkan akan berpindah kostum. Kabar perpindahan beberapa pemain PSPS terus berhembus akhir - akhir ini.

Ada dua pemain PSPS yang dikabarkan begitu potensial akan berpindah klub. Keduanya yakni gelandang serang M Ilham dan pemain serba bisa Makan Kanote. Belum diketahui kemana kedua pemain akan berlabuh namun dikabarkan klub asal Kalimantan meminati Makan.

Namun beredarnya isu tersebut tidak didasari alasan kepindahan beberapa pemain tersebut ke klub lain pada putaran kedua nanti. Namun, sudah rahasia umum, bahwa permasalahan financasial terjadi di PSPS sehingga sampai saat ini para pemain belum menerima gaji penuh satu bulan pun sejak dikontrak. Permasalahan gaji ini sempat membuat beberapa pemain mogok bertanding.

Sebelumnya, Minggu (14/4), asisten pelatih PSPS Agusrianto juga ada mendengar kabar beberapa pemain yang akan pindah klub di putaran kedua ini. Namun ia tidak menyebut nama - nama pemain yang dikabarkan akan pindah tersebut.

Namun sejauh ini, kata Agus, hal tersebut hanya isu semata. Sebab, sampai saat ini belum ada pemain yang mengatakan secara terbuka ke jajaran pelatih maupun manajemen akan pindah klub di putaran kedua nanti.

"Ada dengar memang akan pindah. Tapi itu hanya isu saja. Kabar angin saja. Soalnya belum ada yang mengutarakan secara langsung. Kita pun manajemen bisa menemukan solusi atas keadaan ini," katanya.

Komentar manajer PSPS Boy Sabirin sendiri belum didapat. Sebab kala dihubungi Tribun ke telepon selulernya, tak dijawab. Begitu juga dengan pesan singkat yang dikirim tak juga berbalas.

Terlepas dari kabar itu, sebelumnya Agusrianto juga kembali meminta agar perusahaan - perusahaan besar yang ada di Riau ini bisa membantu PSPS. Sebab dengan keadaan PSPS saat ini, uluran tangan perusahaan sangat diharapkan.

"Kita tidak akan bosan terus meminta kepada para perusahaan agar dibantu PSPS. Kita sama tau kondisinya, kita minta dibantu," pinta Agus.

Selain Agus, sebelumnya, jajaran komisoser PT PSPS Heru Subagio kala membuka Invitasi Sepak Bola Junior Piala PT Chevron juga meminta uluran tangan pihak perusahaan untuk membantu PSPS. Sebab PSPS juga untuk masa depan anak - anak Riau.

"Jangan kita biarkan PSPS seperti ini. Hendaknya perusahaan - perusahaan besar yang ada di Riau turut membantu menyelamatkan PSPS. Kalau PSPS sudah tidak ada lagi, kemana anak - anak usia dini sekarang yang kedepannya akan besar? Kan mereka juga pastinya akan diterima PSPS," kata Heru Subagio.

Sembari memaparkan keadaan PSPS yang kesulitan dana, Heru pun menghimbau agar perusahaan yang ada di Riau bisa membantu. (*)
Penulis: palti
Editor: zid
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
140154 articles 9 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas