Sabtu, 28 Februari 2015

Wow.. Pengoperasian Samsung Galaxy S4 Tanpa Sentuh Layar

Jumat, 3 Mei 2013 10:40 WIB

Wow.. Pengoperasian Samsung Galaxy S4 Tanpa Sentuh Layar
tribunpekanbaru/Theo Rizky
Seorang SPG memperlihatkan Samsung S4

Menurut Managing Director, Samsung Electronics Indonesia (Sein), Yoo Young Kim, produk terbaru ini merupakan wujud bagaimana Samsung melihat masa depan dan menjaga posisi market leader di Indonesia.

"Sejak peluncuran pertamanya di New York pada Maret lalu, Samsung Galaxy S4 sudah menjadi perbincangan di seluruh dunia," ujar Yoo Young Kim saat memberi sambutan pada konfrensi pers perkenalan Samsung Galaxy S4 di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Kamis (2/4).

"Bagaimana anda tanpa smartphone anda. Mungkin anda bertanya, kapan ketika anda tidak bersama smartphone anda?, mungkin ketika anda sedang tidur." Kata Kim, Menurutnya, karena itu Galaxy S4 disebut 'Your Life Companion'

Penjualan smartphone didunia memang menjadi ladang emas tersendiri bagi Samsung, bahkan menurut Vice President Samsung Mobile Sein, Andreas Rompis, telah terjual 100 juta Smartphone Samsung Galaxy S Series sejak peluncurannya beberapa tahun lalu. "Artinya, setiap 45 detik, 1 unit galaxy yang terjual," katanya.

Masih menurut Adreas, ponsel Samsung dipakai oleh empat dari lima pemakai android smartpone. "Pertumbuhan pengguna Android di tahun 2012 telah mencapai 141,1 persen, dan kehadiran Samsung Galaxy S4 bagi konsumen Indonesia mengukuhkan kepemimpinan Samsung di pasar Android."

Dijelaskannya, Samsung melihat bahwa tren konsumen saat ini tidak hanya membutuhkan ponsel yang pintar, namun ponsel pintar sebagai life companion, atau teman hidup yang mendukung gaya hidup melalui serangkaian inovasi terdepan.

Jargon 'Your Life Companion' ternyata tidak main-main, Tribun Pekanbaru yang berkesempatan mencicipi smartphone ini memang merasakan sensasi yang berbeda. Fitur yang menarik satu diantaranya adalah Air Gesture, dengan hanya mengibaskan tangan, musik atau file foto maupun gambar akan terganti dengan sendirinya, fitur tanpa menyentuh layar juga ditambah lewat Air View, pengguna dapat menampilkan foto atau email hanya dengan melayangkan jari, fitur-fitur tersebut sangat berguna ketika tangan kotor bila pengguna enggan menyentuh layar.

Halaman12
Penulis: TheoRizky
Editor: Zul Indra
KOMENTAR ANDA

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas