A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Wow.. Pengoperasian Samsung Galaxy S4 Tanpa Sentuh Layar - Tribun Pekanbaru
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 20 April 2014
Tribun Pekanbaru

Wow.. Pengoperasian Samsung Galaxy S4 Tanpa Sentuh Layar

Jumat, 3 Mei 2013 10:40 WIB
Wow.. Pengoperasian Samsung Galaxy S4 Tanpa Sentuh Layar
tribunpekanbaru/Theo Rizky
Seorang SPG memperlihatkan Samsung S4
TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA- Dengan mengusung tema 'Your Life Companion', Samsung Galaxy S4 siap mendobrak pasar ponsel pintar atau smartphone kelas premium di Indonesia.

Menurut Managing Director, Samsung Electronics Indonesia (Sein), Yoo Young Kim, produk terbaru ini merupakan wujud bagaimana Samsung melihat masa depan dan menjaga posisi market leader di Indonesia.

"Sejak peluncuran pertamanya di New York pada Maret lalu, Samsung Galaxy S4 sudah menjadi perbincangan di seluruh dunia," ujar Yoo Young Kim saat memberi sambutan pada konfrensi pers perkenalan Samsung Galaxy S4 di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Kamis (2/4).

"Bagaimana anda tanpa smartphone anda. Mungkin anda bertanya, kapan ketika anda tidak bersama smartphone anda?, mungkin ketika anda sedang tidur." Kata Kim, Menurutnya, karena itu Galaxy S4 disebut 'Your Life Companion'

Penjualan smartphone didunia memang menjadi ladang emas tersendiri bagi Samsung, bahkan menurut Vice President Samsung Mobile Sein, Andreas Rompis, telah terjual 100 juta Smartphone Samsung Galaxy S Series sejak peluncurannya beberapa tahun lalu. "Artinya, setiap 45 detik, 1 unit galaxy yang terjual," katanya.

Masih menurut Adreas, ponsel Samsung dipakai oleh empat dari lima pemakai android smartpone. "Pertumbuhan pengguna Android di tahun 2012 telah mencapai 141,1 persen, dan kehadiran Samsung Galaxy S4 bagi konsumen Indonesia mengukuhkan kepemimpinan Samsung di pasar Android."

Dijelaskannya, Samsung melihat bahwa tren konsumen saat ini tidak hanya membutuhkan ponsel yang pintar, namun ponsel pintar sebagai life companion, atau teman hidup yang mendukung gaya hidup melalui serangkaian inovasi terdepan.

Jargon 'Your Life Companion' ternyata tidak main-main, Tribun Pekanbaru yang berkesempatan mencicipi smartphone ini memang merasakan sensasi yang berbeda. Fitur yang menarik satu diantaranya adalah Air Gesture, dengan hanya mengibaskan tangan, musik atau file foto maupun gambar akan terganti dengan sendirinya, fitur tanpa menyentuh layar juga ditambah lewat Air View, pengguna dapat menampilkan foto atau email hanya dengan melayangkan jari, fitur-fitur tersebut sangat berguna ketika tangan kotor bila pengguna enggan menyentuh layar.

Fitur yang tak kalah serunya adalah inovasi untuk para penghobi menonton movie entertainment, dengan fitur Smart Pause, ponsel akan secara otomatis memberhentikan video saat pengguna tidak memandang layar ponsel atau memalingkan muka.

Fitur yang lebih intim juga dapat ditemui pada inovasi S Healt, kombinasi sensor yang telah ditanamkan dapat secara sistematis dan otomatis akan memonitor kesehatan, lingkungan, serta membantu memperbaiki kualitas hidup.

Saat berolahraga Galaxy S4 dapat menghitung berapa jauh kita melangkah dan berapa kalori yang telah terbakar,  bahkan dengan mengisi data tinggi dan berat badan, ponsel akan merekomendasikan berapa kalori yang perlu dibuang, dan berapa kalori yang dibutuhkan setiap harinya.

Masih belum cukup, tidak akan lengkap rasanya bila ponsel ini tidak disematkan kamera yang mumpuni. Berkekuatan kamera belakang 13 Mp dilengkapi flash dan bagian depan 2 Mp, dual camera Galaxy S4 ini dapat memotret secara bersamaan dan foto dapat dimasukkan kedalam album yang direkomendasikan ponsel.

Kegembiraan ternyata masih banyak lagi, melalui fitur Group Play, mereka dapat menikmati musik, foto, dokumen dan permainan dengan 8 orang disekitar yang menggunakan Galaxy S4 tanpa menggunakan Wi-Fi AP ataupun sinyal selular.

Samsung Galaxy S4 ini memiliki layar 5 inc Full HD Super Amoled (1920 x 1080) display dengan 441 ppi, menggunakan 1.6 GHz Octa-Core Processor dan OS Android 4.2.2 (Jelly Bean). Untuk kapasitas memory 16/32/64 GB User memory ditambah microSD slot (up to 64GB) 2GB RAM, berbeda dengan pendahulunya, Galaxy S4 mempunyai kapasitas baterai yang lebih besar, yaitu 2,600 mAh

Ponsel dengan berat 130g tersebut akan diluncurkan perdana pada tanggal 4 Mei mendatang di Grand Indonesia Shopping Mall, Jakarta dan akan dijual dikisaran harga Rp 7,5 juta-an. (*)
Penulis: TheoRizky
Editor: zid
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
150754 articles 9 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas