• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 18 September 2014
Tribun Pekanbaru

Pengeran Rusdi Tandatangani Pemecahan Rekor MURI di Kalsel

Minggu, 5 Mei 2013 11:51 WIB
TRIBUNPEKANBARU.COM, BANJARBARU - Suksesnya acara jalan sehat Paramex Melangkah Bersama Tribun 2013, karena dukungan pula dari warga Kalsel.

Dengan banyaknya peserta, terpecahkan pula Senam Headrobic sebanyak 5.385 peserta dan Harlem Shake sebanyak 5.385 peserta.

Para peserta diajak senam kepala serentak yang dipimpin instruktur senam. Aksi para peserta yang menggelengkan terlihat kocak.

Prosesi penandangangan pemecahan rekor muri tersebut langsung dilakukan oleh H Pangeran Rusdi Effedi AR disaksikan para pejabat lainnya, di depan panggung Utama Jalan Sehat di Kota Citra Graha Jalan A Yani Kilometer 19, Minggu (5/5/2013).

Ribuan warga dari penjuru kota baik dari Banjarmasin, Banjarbaru, dan Martapura serta kota sekitarnya sudah berkumpul di kota Citra Graha Kilometer 19, Banjarbaru. Kota Citra Graha yang mana digelarnya acara ini menjadi lautan manusia. Semua sama berseragam biru paramex.

Selain Gubernur Kalsel Rudy Ariffin tampak hadir, di antara ribuan warga, Pimpinan Umum BPost group, H Pangeran Rusdi Effendi, AR, Pimred BPost, Yusran Pare, anak gubernur Aditya Mufti Arifin,(anggota DPR RI). Danlanud, Letkol Pnb, Esron SB Sinaga, Danrem 101 Kol Inf M Herindra, Kasat Brimob, Polda Kalsel, Kombes Pol Antung, Danrindam VI/ Mulawarman, Kol Inf Oerip Soektdjo, dan pemilik kota Citra Graha H Norhin.

Selain itu ada pula, Bupati Banjar SultanKhairul Saleh, Kajati Kalsel Muh Ali Muthohar, dan Kapolres Banjarbaru, AKBP Budi Santoso. (BANJARMASINPOST.CO.ID)
Editor: harismanto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
151843 articles 9 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas