Kamis, 5 Maret 2015

Nokia Lumia 520 Bekerjasama dengan Telkomsel

Senin, 6 Mei 2013 18:15 WIB

Nokia Lumia 520 Bekerjasama dengan Telkomsel
ist
Director of Planning and Transformation Telkomsel Edward Ying, President Director Nokia Indonesia William Hamilton Whyte, dan Director of Marketing Telkomsel Alistair Johnston, saat peluncuran Nokia Lumia 520 di Jakarta Jumat (3/5/2013).

Nokia bekerja sama dengan Telkomsel untuk memberikan pengalaman menggunakan Nokia Lumia 520 dan menumbuhkan ekosistem aplikasi lokal melalui berbagai dukungan kegiatan bagi para pengembang aplikasi lokal di Indonesia.

Nokia Lumia 520 adalah produk Nokia dengan Windows Phone 8 yang paling terjangkau, memberikan pengalaman yang sebelumnya hanya ditemui di smartphone tingkat atas, seperti lensa kamera digital yang dapat ditemukan di produk unggulan Nokia Lumia 920 dan juga layanan berbasi lokasi, HERE. Layar super sensitif sebesar 4 inchi memberikan pengalaman menggunakan smartphone yang lebih responsif dibanding produk dengan kelas harga yang sama.

Live Tiles terus memberikan informasi terbaru pada halaman utama, dengan kemampuan untuk mempersonalisasi kotak menu. Windows Phone memberikan ruang penyimpanan sebesar 7GB pada SkyDrive, sehingga pengguna dapat dengan mudah mensinkronisasi konten yang ada pada telepon maupun PC dan memudahkan keperluan kantor melalui aplikasi yang sudah terinstal, Outlook, Word, Excel and PowerPoint.

Nokia Lumia 520 hadir dengan lensa digital eksklusif, prosesor dual core 1 GHz dengan lima pilihan warna, putih, merah, kuning, hitam dan cyan. Mulai tanggal 11 Mei, khusus untuk pelanggan Telkomsel, Nokia Lumia 520 dan paket data Telkomsel dapat diperoleh dengan harga Rp 1.975.000.

Pelanggan yang melakukan pre-order melalui www.telkomsel.com/lumia520 dari tanggal 3 - 10 Mei 2013 akan mendapatkan harga khusus* sebesar Rp 1.499.000 ditambah dengan paket data gratis, airtime, paket SMS untuk tiga bulan dan program cicilan 6 bulan dengan bunga 0%.

Nokia dan Telkomsel, mobile operator terbesar di Indonesia mengumumkan penawaran spesial untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menggunakan smartphone, dengan memberikan harga khusus untuk Nokia Lumia 520, gratis paket data, SMS dan paket airtime untuk pelanggan Telkomsel (prabayar dan pascabayar). Layanan operator billing juga akan diluncurkan pada Juni 2013, untuk memudahkan pelanggan menikmati aplikasi yang dapat diunduh melalui Windows Phone Store dan membayar menggunakan pulsa.

Nokia dan Telkomsel menyadari pertumbuhan jumlah aplikasi yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan yang juga meningkat, khususnya bagi generasi muda, juga meningkatkan kompetesi di pasaran global. Dukungan bagi pengembang aplikasi lokal terus dilanjutkan untuk mendukung mereka menghasilkan aplikasi yang semakin berkualitas dan relevan, untuk dapat meraih kesuksesan secara lokal maupun global. Layanan operator billing yang akan tersedia segera bagi pelanggan Telkomsel juga ditujukan bagi para pengembang aplikasi di Indonesia untuk dapat memasarkan produknya dan meraih keuntungan.

Halaman12
Editor: harismanto
KOMENTAR ANDA

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas