• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribun Pekanbaru
Home » Seleb

Sang Pecinta, Lagu Persembahan Untuk Uje dari Sederet Diva Dangdut

Selasa, 28 Mei 2013 22:24 WIB
Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Ign Agung Nugroho

TRIBUNPEKANBARU.COM, TANGERANG SELATAN
- Momentum 40 hari wafatnya Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje - 4 Juni 2013 mendatang - sejumlah penyanyi dangdut berkolaborasi dengan para ustaz merilis lagu berjudul Sang Pecinta.

Hasil penjualan Lagu tersebut akan disumbangkan untuk keluarga mendiang Uje. 'Grup vokal dadakan' itu digawangi oleh, Ikke Nurjanah, Cici Faramida, Chintya Sari, Gaby Parera,Elvi Zubay, Novi Aila, Abie (David Fahreza), Adibal Sahrul Ustaz ABG, dan Ustaz Taufik.

"Ide ini muncul spontan saja, kami merasa ada satu hal yang ingin dilakukan bersama-sama untuk almarhum Kang Uje. Kami juga kan awalnya profesi sama Kang Uje, maksudnya almarhum juha pernah nyanyi juga. Jadi kami ingin berikan sesuatu, mungkin segelintir ya. Tapi ini sudah jadi cita-cita kami dan akan kami berikan kepada keluarga beliau," kata Ikke Nurjanah disela-sela syuting video klip lagu tersebut di kawasan Pisangan, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (28/5/2013).

Senada diutarakan Cici Faramida, dirinya terpanggil dalam proyek gratisan ini karena mengenal dekat sosok mendiang Uje. "Saya kenal baik sama almarhum dan juga istrinya. Ibaratnya sudah seperti keluarga sendiri. Jadi kenapa enggak kalau melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk untuk mendiang," kata Cici.

Disinggung kolaborasi tersebut gratisan alias tanpa dibayar, hal itu diamini Cici dan rekannya yang lain. "Memang free tapi kita semua ikhlas, ini ibadah sekaligus wujud silaturahmi untuk mbak Pipik (istri Uje)," kata Cici lagi.

Abie menimpali, uang hasil penjualan single mereka ini akan dipersembahkan untuk keluarga mendiang Uje. "Terserah mau diapakan, niat kami buat ini memang untuk beliau," kata Abie. Sementara itu, menurut Ustaz ABG proyek ini sebagai bukti kecintaan pada sosok Uje.

"Alhamdulillah ini sebagai bukti kecintaan yang beliau torehkan selama ini. Ini dengan keikhlasan hati, dalam waktu yang sekejab luar biasa bisa menciptakan ini ya," katanya.
Editor: zulham
Sumber: Tribunnews
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
166213 articles 9 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas