• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Tribun Pekanbaru

Carlos Tevez Merapat ke Juventus

Sabtu, 8 Juni 2013 21:09 WIB
TRIBUNPEKANBARU.COM, TURIN - Juventus berubah haluan. Setelah sebelumnya gencar diberitakan menyasar striker Real Madrid, Gonzalo Higuain, kini Si Nyonya Tua diklaim malah kian dekat mendapatkan tanda tangan rekan senegara El Pipita yang bermain untuk Manchester City, Carlos Tevez.

Tak jelasnya proses negosiasi antara Juventus dan Gonzalo Higuain membuat media menyembulkan rumor baru. Pemain asal Argentina tersebut dilaporkan malah condong ke Arsenal. Daily Mail menyebutkan, Arsene Wenger telah bersua dengan ayah Higuain, Jorge, yang merupakan agennya.

Wenger dan ayah Higuain malah dipercaya telah mencapai kesepakatan pribadi. Higuain sendiri ketika ditanya mengenai peluang memperkuat The Gunners, dirinya tak menampik.

"Arsenal? Mereka akan cocok untuk saya. Saya masih muda dan saya masih memiliki hasrat yang besar," tutur Higuain.

Ayah Higuain pun membenarkan jika Higuain telah berbicara dengan Juventus dan Arsenal. Meski demikian, kedua klub itu harus menghubungi Real Madrid lebih dulu jika memang serius mendapatkan jasa anaknya.

"Madrid ingin menjualnya. Arsenal atau Juventus? Saya kira Higuain telah berbicara dengan mereka. Akan tetapi, keduanya harus lebih dulu menjalin negosiasi langsung dengan Madrid. Dia masih memiliki sisa kontrak tiga tahun di sana," ujar Jorge.

Harga Higuain ditengarai berada di kisaran 22 juta euro dengan gaji 130 ribu pound per pekan. Banderol Higuain itu disebut berada di luar kemampuan Juventus.

Hal tersebut menjadi alasan yang mendorong Juventus mengubah haluan mendekati Carlos Tevez. Bahkan, beberapa rumah judi telah bertaruh jika Tevez bakal bergabung dengan Si Hitam-Putih pada bursa transfer musim panas 2013.
Editor: zulham
Sumber: Tribunnews
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
173083 articles 9 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas