• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 30 Oktober 2014
Tribun Pekanbaru

DBrownies Cafe Hadir di Pekanbaru

Minggu, 9 Juni 2013 11:39 WIB
DBrownies Cafe Hadir di Pekanbaru
Tribun Pekanbaru/Syahrul Ramadhan
Seorang pelanggan DBrownies Cafe, restoran yang berlokasi di bilangan jalan Mangga, Pekanbaru, sedang menikmati menu brownies berlapis ice cream.
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Siapa bilang brownies hanya ada di Bandung, Jawa Barat. Pekanbaru juga sudah punya pusat kuliner yang fokus pada menu brownies.

D'Brownies Cafe, restoran yang berlokasi di bilangan jalan Mangga, Pekanbaru ini hadir dengan menu-menu brownies yang dimodifikasi. Diantara brownies andalannya adalah Brownies Durian, Brownies Cheess, Brownies Line Cheess, Brownies Mocca, Brownies Capucino, Brownies Pandan, dan Brownies Strawberry.

Menu tersebut dibandrol murah dengan tiga varian ukuran. Ada small, middle dan large brownies. Masing-masing menu disediakan mulai dari 12 ribu hingga 45 ribu.

Tak hanya brownies, menu makanan berat seperti nasi goreng dan mie goreng juga menjadi pelengkapan santapan disana. "Fokus utama menu disini adalah brownies yang kita modifikasi hingga memiliki ciri khasnya sendiri," sebut Nurana pengelola D'Brownies Cafe kepada Tribun.

Menariknya, Nurana sebagai pengelola mengaku, setiap menu yang tersedia merupakan hasil kreasinya sendiri. Ia pernah belajar membuat kue, namun baginya ilmu tersebut tidak memuaskan dirinya. Kemudian, Nurana memutuskan untuk belajar secara mandiri hingga bisa melakukan modifikasi terhadap menu brownies yang disediakannya.

Selain menu makanan yang menarik, D'Brownies Cafe juga punya menu minuman yang tak kalah enak. Disana ada kopi tiam, espresso, pinacolda, dan aneka ice blend. Masing-masing dari menu tersebut juga dibandrol dengan harga yang terjangkau.

"Rata-rata menu minuman disini tersedia dari harga Rp8.000-Rp12 ribu per porsi," imbuhnya lagi.

Khusus untuk bahan baku menu baik brownies dan kopi, Nurana lebih memilih menu dari luar. Ia sengaja memesan langsung dari distributor besar yang ada di ibukota, Jakarta. "Bahan baku kita semuanya diambil dari Jakarta. Kita ingin menjaga kualitas menu hidangannya agar bisa menjaga selera pelanggan yang datang ke sini," pungkas Nurana. (Cr13)
Penulis: Syahrul
Editor: harismanto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas