A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Kejurnas Atletik Senior Diundur - Tribun Pekanbaru
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 19 April 2014
Tribun Pekanbaru

Kejurnas Atletik Senior Diundur

Senin, 17 Juni 2013 10:40 WIB
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dari sederet agenda Kejurnas cabor yang digelar Bulan Juni ini, beberapa di antaranya mengalami pengunduran jadwal. Setelah sebelumnya Kejurnas Panahan dan Gulat Antar PPLP yang jadwalnya mundur, kini giliran cabor atletik yang mengalami nasib yang sama.

Dari surat resmi yang diterima Pengprov Persatuan Atletik seluruh Indonesia (PASI) Riau belum lama ini, Kejurnas Atletik Senior Tahun 2013 dipastikan, mundur dari jadwal semula. Jadwal pelaksanaan awal sedianya digelar akhir Juni mendatang.

Tapi belakangan, tuan rumah DKI Jakarta menetapkan, event tahunan tersebut diundur menjadi Bulan September mendatang. Hanya saja, tanggal pasti di Bulan September tersebut belum bisa diputuskan.

Sebab di bulan itu, ada beberapa agenda kejuaraan nasional yang digelar, dengan tempat yang sama, DKI Jakarta. Seperti halnya Popnas XII dan ISG III.  Popnas sendiri digelar 9-16 September, sementara ISG digelar pada 22-29 September.

"Apakah pertengahan atau akhir (September). Kalau awal sudah pasti Popnas. Tidak bisa, makanya kita tunggu kepastian terakhir nanti," papar Kabid Binpres PASI Riau, Ridaswin, Minggu (16/6) kepada Tribun.

Lebih lanjut dia mengaku, dengan diundurnya Kejurnas ini, tentu memberi dampak yang signifikan. Baik pengaruh positifnya (atlet bisa lebih lama berlatih lagi) maupun sisi negatifnya (program  yang disusun jadi kacau).

Namun semua itu, mau tidak mau harus diterima. Karena tidak hanya Riau yang bisa disebutkan rugi. Daerah lain juga mengalami hal yang sama.

Seperti diketahui, pada Kejurnas Atletik Senior tahun 2012 lalu, Riau sukses membawa 2 perak pulang ke Pekanbaru. Bagaimana dengan target tahun ini?

Ridaswin menjelaskan, dengan kekuatan yang ada sekarang, pihaknya memang tidak mau sesumbar dalam mematok target. Namun melihat prestasi atlet sejauh ini, PASI Riau sangat optimis bisa meningkatkan prestasi. Tentunya meraih medali emas.

"Ada beberapa atlet yang bisa kita andalkan untuk meraih emas itu. Tapi tidak menutup kemungkinan juga atlet lain, meraih perak atau perunggu. Yang jelas, kita berusaha hasil terbaik," katanya. (*)
Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: zid
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
177463 articles 9 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas