Sabtu, 31 Januari 2015

Tempat Hiburan Malam di Pekanbaru Masih Tetap Buka di Bulan Ramadhan

Senin, 15 Juli 2013 09:25 WIB

Tempat Hiburan Malam di Pekanbaru Masih Tetap Buka di Bulan Ramadhan
ilustrasi/net

Laporan; Riki Suardi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Meskipun Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru telah mengedarkan surat pemberitahuan agar tempat hiburan malam, kecuali hotel berbintang harus ditutup selama bulan suci Ramadhan, namun sejumlah tempat hiburan malam di Pekanbaru masih saja membandel.

Pantauan Tribun, Minggu (14/7) kemarin sekitar pukul 21.30 Wib, terlihat sejumlah warung remang-remang di Jalan Air Hitam masih tetap beroperasi. Bedanya, lampu kerlap-kerlip yang biasanya bersinar dari warung esek-esek itu, tidak menyala.

Begitu juga di salah satu warung remang-remang di Jalan Arengka II. Pemandangan serupa juga jelas terlihat. Bahkan, dua unit kendaraan roda empat jenis Innova dan Avanza, serta belasan sepeda motor, berjejar di depan warung remang-remang tersebut.

Salah seorang warga yang yang ditemui Tribun di tugu AKAP Minggu (14/7) malam sekitar pukul pukul 22.30 Wib mengatakan, beberapa warung remang-remang yang ada di sepanjang jalan Arengka II masih tetap beraktivitas, meskipun di bulan suci Ramdhan.

"Sampai saat ini (warung remang-remang) masih tetap beroperasi, kalaupun lampu kerlap kerlipnya tidak menyala, itu hanya modus, sehingga aktivitasnya tidak diketahui oleh Pol PP dan Polisi," ujarnya.

Selain di Jalan Arengka II, beberapa warung remang-remang di Jalan Air Hitam juga terlihat tutup, namun sejumlah sepeda motor terlihat parkir di depan warung-warung remang-remang itu.

Halaman123
Editor: Zul Indra
KOMENTAR ANDA

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas