Jumat, 22 Mei 2015

Salam: Herman Berjasa Majukan Tenayan Raya

Kamis, 18 Juli 2013 11:05

Salam: Herman Berjasa Majukan Tenayan Raya
DokTribun Pekanbaru
Herman Abdullah

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU  - Mantan Wali Kota Pekanbaru, Herman Abdullah safari Ramadan di Pekanbaru setelah bersafari ke kuansing, Inhu dan Inhil. Dalam safari Ramadan di Mesjid Darun Nur Tenayan Raya Selasa (16/7) malam, warga menyebutkan bahwa Herman sangat berjasa terhadap warga Tenayan, karena sudah memajukan Tenayan Raya seperti sekarang ini.

Hal ini disampaikan perwakilan warga RW 13 Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Salam. Menurut Salam, Herman berjasa besar atas kondisi Tenayan Raya saat ini. Baik dari jalan yang telah dibangun, maupun perumahan yang sudah dibangun di Tenayan, sehingga Tenayan Raya sudah sangat Ramai.

"Pak Herman Abdullah memiliki jasa yang sangat besar dalam memajukan Kecamatan Tenayan Raya. Kami sangat bangga dengan Bapak. Bagi kami, Bapak adalah yang terbaik," ungkap Salam.

Atas jasa Herman yang tidak bisa dibalas dengan uang itu, Salam menyebutkan bahwa balas jasa itu akan dilakukan dengan mendoakan Herman terpilih jadi gubernur Riau. Kemudian, akan mendukung penuh Herman Abdullah untuk duduk di kursi nomor 1 di Riau itu.

"Kami doakan dan dukung Pak Herman, semoga semua cita-cita Herman Abdullah untuk membangun Riau terwujud dengan terpilih menjadi gubernur Riau. Di RW 13 ini, ada 670 kepala keluarga, maka kami siap untuk menyukseskan dan membantu Herman Abdullah dalam Pilgubri," tutur Salam.

Herman datang beserta istrinya, Hj Evi Meiroza dan jajaran tim sukses. Herman dan rombongan disambut antusias ratusan warga dan jamaah mesjid. Pada kesempatan itu, Herman dalam sambutannya menyebutkan, perkembangan Tenayan Raya saat ini sangat pesat.

"Sejak dimekarkan dari Kecamatan Bukit Raya tahun 2003 silam, perkembangannya sangat pesat. Saat itu jumlah penduduk Kecamatan Tenayan Raya hanya 40 ribu jiwa, dan sekarang sudah mencapai 120 ribu jiwa. Agar pembangunan di Tenayan Raya berjalan dengan baik, harus dilakukan penataan. Mulai infrastruktur hingga rumah ibadah," ungkap Herman.

Halaman12
Penulis: Nolpitos Hendri
Editor: Zul Indra
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas