Sabtu, 22 November 2014
Tribun Pekanbaru
Home » Jiran

Atraksi Masukan Kepala ke Mulut Buaya Berujung Bencana

Kamis, 25 Juli 2013 14:48 WIB

Atraksi Masukan Kepala ke Mulut Buaya Berujung Bencana
NET
Ilustrasi

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKOK - Pertunjukan menantang nyali, yakni dengan masukan kepala ke dalam mulut buaya hidup, menjadi atraksi utama di pusat penangkaran buaya di Thailand.

Namun, Seperti diberitakan oleh Upi.com, Kamis (25/7/2013), atraksi itu berujung bencana di pusat penangkaran buaya di wilayah Samut Prakan.

Pravit Suebmee (27), pawang buaya, mendapat luka serius di bagian leher dan kepala akibat digit buaya ketika melakukan atraksi tersebut.

Peristiwa itu, berawal ketika Pravit Suebmee tengah memamerkan kebolehan memasukan kepalanya ke dalam mulut seekor buaya berusia delapan tahun, yang tengah menganga, Minggu (21/07/2013) pekan lalu.

Tiba-tiba, buaya itu mengapitkan mulut sampai gigi-giginya yang tajam menancap di bagian leher pria malang itu. Untungnya, Pravit tidak mengalami luka parah, walau wajah dan lehernya terus mengucurkan darah. Dengan kedua tangannya ia membuka mulut buaya itu dan mengeluarkan kepalanya.

Pemilik peternakan Uthen Youngprapakorn mengaku, peristiwa itu adalah kali pertama insiden tersebut terjadi di peternakannya.

"Ini adalah kali pertama terjadi di peternakan buaya kami. Saya sudah sering memperingatkan para pemain untuk berhati-hati setiap saat," katanya. (upi.com)

Editor: zid
Sumber: Tribunnews

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas