• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 23 Juli 2014
Tribun Pekanbaru

Pesta Ganja 2,2 Kg di Kebun Sawit

Rabu, 21 Agustus 2013 20:14 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Kepolisian Sektor (Polsek) Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), menangkap tiga pemilik narkoba jenis ganja kering seberat 2,2 kg. Ketika tersangka diamankan saat menggunakannya di sebuah kebun sawit, Jalan Lintas Timur, Desa Ringin, Kecamatan Batang Gansal, Selasa (20/8), sekitar pukul 13.00.
Ketiga tersangka tersebut masing-masing berinisial AD (21), PI (21) dan YP (21), warga Desa Candi Rejo Air Molek, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Inhu.

"Saat ini ketiga tersangka sudah diamankan di Mapolsek Batang Gansal untuk pemeriksaan lebih lanjut," tutur Kasubag Humas Polres Inhu, Ipda Yarmen Djambak mengungkapkan, penangkapan terhadap ketiga tersangka dilakukan berkat informasi dari masyarakat.
Berdasarkan informasi itu, polisi langsung menuju lokasi dan menangkap ketiganya. Saat ditangkap, polisi menemukan ganja kering dalam satu amplop.

"Setelah dimintai keterangan, ketiganya mengaku datang ke lokasi menggunakan mobil Toyota Avanza warna silver BA 1624 PN," jelasnya. Berdasarkan keterangan mereka, polisi kemudian melakukan penggeledahan mobil yang digunakan tersangka menuju lokasi.

Mobil tersebut diparkirkan tak jauh dari lokasi. Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan enam paket ganja kering sudah dipaketkan masing-masing 1 kg dan empat paket lainnya 0,5 kg.

"Saat ini kita masih menyelidikan dan mengembangkan kasus ini terutama terkait dari mana ganja itu berasal dan akan diedarkan kemana," tuturnya. (kor1)

Editor: zulham
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas