Rektor Unand Dukung Pencarian Mahasiswa Korban Air Bah

Minggu, 29 September 2013 18:01

Rektor Unand Dukung Pencarian Mahasiswa Korban Air Bah
wikipedia.org
Gerbang kampus Unand

TRIBUNPEKANBARU.COM, PADANG - Rektor Universitas Andalas (Unand) Werry Darta Taifur, mendukung pencarian jenazah Aidil, korban yang terseret air bah di kawasan Patamuan, Batu Busuk Lambung Bukik, Pauah, yakni Aidil Akbar.

Saat ini, tim Basarnas sedang melakukan penyisiran jasad anggota Mapala Unand ini di kawasan Muara kampus Universitas Bung Hatta, Ulak Karang Padang Utara.

"Kita berharap jenazah anak kami dapat segera ditemukan, dan saya juga memohon serta meminta kepada keluarga korban untuk tabah dan tetap berdoa atas peristiwa yang telah terjadi, atas nama pimpinan universitas sangat menghargai dan mendukung pencarian," ungkap Werry, seperti dilansir Padangtoday.com, Minggu (29/9/2013).

Werry mengatakan, ini adalah kecelakaan terbesar dan terberat sejak kecelakaan bus di tahun 2004. Segenap civitas akademika Universitas Andalas tengah fokus menenangkan keluarga korban.

"Ini merupakan cobaan terberat dan kecelakaan terbesar yang dialami keluarga besar di universitas, selain itu saya berharap kepada tim sar dan relawan lainya untuk tetap melakukan proses pencarian korban," ungkapnya.

Tim sar gabungan masih siaga di lokasi muara, kampus UBH, Ulak Karang, Padang Utara, dan pencarian jenazah korban akan terus diupayakan. (Padangtoday.com)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi Senin, 30 September 2013.

Editor: harismanto
Sumber:
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016 About Us Help