• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 2 September 2014
Tribun Pekanbaru

Hergus Tertipu Pengobatan Alternatif

Senin, 14 Oktober 2013 08:32 WIB
Hergus Tertipu Pengobatan Alternatif
Net
Ilustrasi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tidak terima ditipu oleh seorang ahli pengobatan Alternatif inisial Isr  di Jalan Semangka, Sukajadi, Pekanbaru yang mengakibatkan Hergus mengalami kerugian Rp 36 juta. Maka, Sabtu (12/10) Hergus melaporkan Isr ke kantor polisi.

Dalam laporan tertulisnya di kepolisian, warga Perumahan Santika Permai, Kecamatan Siak Hulu, Kampar itu menyebutkan, kejadian itu terjadi pada tanggal 2 September 2013 lalu. Saat itu, korban yang mengalami sakit perut mendatangi korban yang membuka praktek pengobatan alternatif di Jalan Semangka.

Begitu diperiksa, Isr (pelaku) berjanji akan menyembuhkan korban dalam waktu singkat. Tapi, syaratnya, Hergus (korban) harus membayar 'mahar' senilai Rp36 juta. Namun uang itu akan dikembalikan pelaku jika sakit korban tidak kunjung hilang.

Karena ingin sembuh korban memberikan uang Rp 36 juta itu kepada pelaku. Seiring berjalannya waktu, penyakit yang diderita korban tak kunjung sembuh. Lalu korban mendatangi pelaku dan meminta uangnya dikembalikan.

Al hasil begitu dijumpai, pelaku mengelak dan tidak mau mengembalikan mahar yang telah dibayar korban. Hal itulah yang membuat korban melaporkan Isr ke polisi.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo SIK, dikonfirmasi wartawan, Minggu (13/10) membenarkan adanya laporan tersebut secara tertulis dari jajaran Polresta Pekanbaru masuk ke Polda Riau. "Saat ini, kasusnya ditangani Polresta Pekanbaru dan masih dalam penyelidikan," ujar Guntur. (*)

Penulis: Rino Syahril
Editor: zid
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
240883 articles 9 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas