Sabtu, 27 Desember 2014
Tribun Pekanbaru

Jelang El Clasico, Neymar Sesumbar Kepada Marcelo

Kamis, 24 Oktober 2013 00:14 WIB

Jelang El Clasico, Neymar Sesumbar Kepada Marcelo
Net
Neymar 

TRIBUNPEKANBARU.COM, Barcelona - Penyerang anyar Barcelona, Neymar mengakui bahwa bek Real Madrid, Marcelo ialah kawan akrabnya di tim nasional Brazil. Meski begitu Neymar sesumbar kepada Marcelo soal El Clasico, Barcelona Vs Real Madrid akhir pekan nanti.

Menurut Neymar, Barcelona akan mampu mengalahkan Real Madrid dalam laga El Clasico, “Aku sudah mengatakan kepada Marcelo bahwa kami akan memenangkan pertandingan itu,” kata Neymar, Rabu 23 Oktober 2013.

Neymar mengakui bahwa laga El Clasico ialah pertandingan yang sangat penting untuk kedua tim. Menurutnya, pertandingan di akhir pekan nanti ialah pertandingan yang selalu diinginkan untuk setiap pemain agar bisa berlaga. “Ini pertandingan Clasico pertama untuk saya dan saya berharap bisa melakukan debut yang terbaik,” ucap Neymar.

Tambah Neymar, kecemasan yang terjadi menjelang laga El Clasico pasti akan terjadi untuk setiap pemain di kedua klub. Tapi Neymar mengaku punya solusi untuk mengatasi kecemasan tersebut. Solusinya ialah Neymar akan berpikir bahwa laga El Clasico ialah pertandingan yang tidak jauh berbeda dengan pertandingan lainnya.

Terkait dengan laga sejenis El Clasico di Brazil, Neymar mengatakan di liga Brazil tiap klub memiliki banyak pesaing. Laga-laga di liga Brazil sama dengan yang terjadi di El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid, semua orang sudah membicarakan laga tersebut seminggu sebelum laga berlangsung. “Pers dan fans bahkan fokus membicarakan laga itu. Itulah hal yang paling menyenangkan dalam pertandingan sepakbola.’

Editor: zulham

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas