Tak Terima Di-PHK, Karyawan Tusuk Mantan Atasannya

Akibat kejadian ini, Sabtudin menderita luka tusuk di lengan kirinya. Ia mendapat 31 jahitan dari rumah sakit untuk menutupi luka tusuk tersebut.

Tak Terima Di-PHK, Karyawan Tusuk Mantan Atasannya
NET
Ilustrasi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PALEMBANG - Ditengarai telah memberhentikan seorang karyawannya berinisial D (30), Sabtudin (36) ditusuk mantan karyawannya tersebut saat melintas di Desa Pangkalan Rambutan Banyuasin, Sumsel, Minggu (14/9/2014). Atas kejadian itu, Sabtudin membuat laporan di SPKT Mapolda Sumsel Sabtu (20/9/2014).

Akibat kejadian ini, Sabtudin menderita luka tusuk di lengan kirinya. Ia mendapat 31 jahitan dari rumah sakit untuk menutupi luka tusuk tersebut. Sabtudin berharap aparat kepolisian memproses D sesuai hukum yang berlaku.

Tertera dalam surat laporan, kejadian bermula saat Sabtudin melintas dengan mengendarai motor di lokasi kejadian. D tiba-tiba menghentikan laju motor Sabtudin dan memaksa Sabtudin turun dari motornya.

"Begitu saya turun, ia langsung menusuk lengan kiri saya dengan pisau. Setelah itu, ia meninggalkan saya seorang diri," kata Sabtudin, seperti tertera di surat laporan.

Sabtudin menduga, D melakukan ini karena tidak suka telah diberhentikan oleh Sabtudin. Sabtudin sendiri memberhentikan D karena diduga sudah memukul kepala anak Sabtudin.

"Saya baru bisa buat laporan karena usai kejadian harus dirawat di rumah sakit. Saya takut, nanti dia berbuat lebih dari ini," kata warga yang tinggal di sekitar kejadian tersebut.

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Djarod Padakova, sudah menerima laporan Sabtudin. Pelapor dan saksi sudah diambil keterangan.

"Akan kita cari keeradaan terlapor. Kalau memang seperti apa yang dilaporkan, akan diproses sesuai hukum yang berlaku," kata Djarod.

Editor: Muhammad Ridho
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved