Bocah Disodomi

90 Hari Dipenjara, Dua Guru JIS Mengeluh Sakit Gigi dan Perut

90 hari atau tiga bulan sudah dua guru JIS yakni Neil dan Ferdinant, tersangka kekerasan seksual di JIS mendekam di tahanan Polda Metro

90 Hari Dipenjara, Dua Guru JIS Mengeluh Sakit Gigi dan Perut
Tribunnews.com/Theresia Felisiani
Dua Istri tersangka kekerasan seksual JIS, Tracy istri dari Neil dan Sisca, istri dari Ferdinant.

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - 90 hari atau tiga bulan sudah dua guru JIS yakni Neil dan Ferdinant, tersangka kekerasan seksual di Jakarta International School (JIS) mendekam di tahanan Polda Metro.

Selama di tahanan, sempat beberapa kali mereka mengeluhkan sakit. Namun penyakit itu tidak terlalu serius. Dikatakan istri Ferdinant, yakni Sisca Tjiong, sang suami pernah menderita sakit gigi dan sudah dirawat.

Sementara menurut istri dari Neil, bernama Tracy diketahui sang suami pernah beberapa kali mengalami masalah gangguan perut.

"Kalau Neil pernah sakit perut. Itu ya mungkin karena di dalam tidak higienis, ya biasa lah soal kebersihan," singkat Tracy pada Tribunnews.com, Minggu (12/10/2014).

Kini, baik Sisca maupun Tracy berharap kasus yang menjerat suami mereka segera selesai. Dan keduanya mendapatkan keadilan.

"Saya juga bingung, kenapa ini berkas perkaranya tidak selesai. Ya paling saya terus memantau perkembangan ini melalui pihak JIS dan media," tambah Tracy.

Editor: Muhammad Ridho
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved