FOTO: Fotografer Pertaruhkan Nyawa Demi Gambar Mempesona Gua Beku Ini

Fotografer Andrey Grachev mengabadikan gambar-gambar menakjubkan dari gua beku Siberia

FOTO: Fotografer Pertaruhkan Nyawa Demi Gambar Mempesona Gua Beku Ini
Caters News Agency
Fotografer Rusia, Andrey Grachev mempertaruhkan nyawanya untuk mengabadikan gambar mempesona dari sebuah gua beku di Danau Baikal 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Fotografer Andrey Grachev mengajak kita untuk melihat bagaimana kondisi beku dalam gua es di Pulau Olkhon, danau beku Lake Baikal, Siberia. Untuk mendapatkan foto-foto menakjubkan ini, pria asal Moskow Rusia itu harus mempertaruhkan nyawa karena dari kondisi geografisnya, lokasi ini berbahaya.

Banyak para petualang yang terjatuh di gua tersebut saat berusaha menyaksikan keindahannya ditimpa cahaya matahari. Gua itu dipenuhi ratusan stalaktit es dan bongkahan besar es biru yang dinamakan es hummocks.

"Puluhan kecelakaan tercatat setiap tahunnya. Semua kecelakaan itu dari mobil-mobil yang terjatuh di bawah es dan tentu saja ada korban," kata pria berusia 35 tahun itu dilansir Dailymail.

Bahaya itu muncul karena bongkahan es-es yang pecah menimbulkan gerakan. Andrey mengatakan sering kakinya merasakan pecahan es, dan itu mengerikan. Berikut  di antara foto-foto yang diabadikan oleh Andrey Grachev:

Tags
Foto
Gua
Penulis: Ariestia
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help