TribunPekanbaru/

Selama April, Banjir Promo di Diva Musik and Karaoke

Demi memanjakan para pelanggan setianya, Diva Musik and Karaoke menawarkan beragam promo menarik

Selama April, Banjir Promo di Diva Musik and Karaoke
TribunPekanbaru/ikhwanulrubby
Diva Musik and Karaoke 

Laporan Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Demi memanjakan para pelanggan setianya, Diva Musik and Karaoke menawarkan beragam promo menarik. Promo yang ditawarkan mulai dari Room, F&B dan Buffet Package.

Irawan Wijaya, Operational Manager Diva Music and Karaoke Indonesia saat ditemui Tribunpekanbaru.com, mengatakan promo yang ditawarkan yakni promo spektakuler murah meriah. Promo ini menawarkan harga ruang karaoke ukuran small 10 ribu perjam, ukuran medium ditawarkan seharga 15 ribu perjam. Promo ini berlaku untuk pemesanan minimal 2 jam.

Diva Music and Karaoke juga menawarkan promo Paket Hemat. Promo ini menawarkan room ukuran small, medium, large, deluxe, vip dan vvip. Pada promo ini ditawarkan free room 2 jam ditambah free snack dan minuman.

Promo ini diungkapkan Irawan ditawarkan mulai harga 90 ribu untuk ukuran small room. Promo ini berlaku sepanjang hari mulai dari jam 11.00 wib hingga jam 03.00 wib dini hari.

Ada juga promo Happy Hour yang ditawarkan mulai dari harga 25 ribu. Promo ini berlaku dari jam 11.00 wib hingga 17.00 wib.

Tidak sampai disitu, Diva Music dan Karaoke juga menawarkan promo Buffet Package. Buffet Package ini merupakan paket yang bisa dipesan pelanggan untuk tujuan pertemuan, arisan ataupun meeting. Tempat yang digunakan juga bisa menggunakan ruang vvip karaoke ataupun resto.

Ditawarkan beberapa jenis paket oleh Diva Music and Karaoke dalam Buffet Package yakni Buffet Package Diva Jazz, Diva Pop, Diva Clasic, Diva Country dan Birthday Package.

Untuk Buffet Package ini ditawarkan mulai dari 1.550 juta hingga 2.750 juta. Tiap jenis paket diungkapkan Irawan memberikan hidangan menu yang berbeda. Selain itu juga menyediakan Buffet Package untuk 100 orang bahkan lebih dengan tempat yang nyaman.(*)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help