Kotak Buat Single untuk Soundtrack Film Animasi Anak-Anak BoboiBoy

Bikin soundtrack anak-anak untuk film 'BoboiBoy, dengan judul lagunya 'Jagalah Bumi' oleh Animonsta,

Kotak Buat Single untuk Soundtrack Film Animasi Anak-Anak BoboiBoy
Tribunnews/Jeprima
Grup band KOTAK, Tantri, Chua dan Cella saat peluncuran single berjudul Jagalah Bumi untuk soundtrack film animasi anak-anak BoboiBoy di Javalot Rest and Bar, Cowell Tower, Jakarta Pusat, Kamis (7/5/2015). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Grup band KOTAK yang beranggotakan Tantri, Chua dan Cella, kali ini disuruh bikin soundtrack anak-anak untuk film 'BoboiBoy, dengan judul lagunya 'Jagalah Bumi' oleh Animonsta, perusahaan konten kreatif yang memproduksi serial animasi BoboiBoy.

"Jadi kita yang biasa ngerock, kali ini bawaiin lagu untuk anak-anak, "jelas Cella disela peluncuran singlenya berjudul 'Jagalah Bumi' untuk soundtrack film animasi anak-anak BoboiBoy, di Javalot Rest and Bar, Cowell Tower, Jakarta Pusat, Kamis (7/5/2015).

Serial animasi Boboiboy itu juga telah merilis video clip untuk lagu 'Jagalah Bumi' yang dinyanyikan Grup Band Kotak dan setting tempatnya berada di pesawat luar angkasa dari Adudu dan Probe.

Lagu Jagalah Bumi untuk soundtrack Boboiboy ini didalamnya masih ada unsur rock khas Band Kotak. Namun begitu cocok untuk anak-anak karena liriknya yang mengajak untuk menjaga dan mencintai bumi agar bisa menjadi tempat bermain. Melawan siapa saja orang yang merusak bumi. (Tribunnews).

Tags
Kotak
Editor: Ariestia
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved